Oscar Tabarez: Uruguay Sudah Siap!

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 05 Juni 2014
Oscar Tabarez: Uruguay Sudah Siap!
Oscar Tabarez: Uruguay Sudah Siap!

Montevideo – Pelatih tim nasional Uruguay, Oscar Tabarez, tak bisa menyembunyikan rasa senangnya setelah La Celeste menang 2-0 atas Slovenia, pada laga pemanasan Piala Dunia di Stadion Centanario, Kamis (5/6) pagi WIB.

Edinson Cavani dan Christian Stuani masing-masing menyumbang satu gol untuk Uruguay. Pada pertandingan ini, tuan rumah belum diperkuat Luis Suarez yang masih menjalani pemulihan cedera.

Bagi Tabarez, hasil lawan Slovenia menunjukkan timnya sudah siap bertarung di putaran final Piala Dunia Grup D, yang juga dihuni Inggris, Italia dan Kosta Rika.

“Ketika mereka bertanya pada saya apa yang akan terjadi dengan Uruguay, saya jawab kami akan bertarung dan hari ini kami menunjukkan bahwa kami bertempur,” katanya sebagaimana dikutip dari Sportal.

Pelatih berusia 67 tahun ini begitu yakin dengan kesiapan timnya, terlebih karena Slovenia adalah lawan tangguh, sama seperti Irlandia Utara, yang mereka kalahkan pada partai uji coba sebelumnya (31/5).

“Irlandia Utara dan Slovenia bukan tim yang lolos ke Piala Dunia, tapi mereka tim bagus, mereka datang dan memeragakan pertahanan kuat,” imbuh Tabarez.

Kontra Slovenia adalah uji coba terakhir Uruguay. Selanjutnya, mereka akan melakoni partai pembuka Grup D lawan Kosta Rika, 14 Juni nanti.

Luis Suarez Oscar Tabarez Edinson Cavani Uruguay
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan