Organisasi Pemainan RANS Nusantara FC Sempurna saat Kalahkan Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 10 Agustus 2023
Organisasi Pemainan RANS Nusantara FC Sempurna saat Kalahkan Madura United
RANS Nusantara FC lawan Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - RANS Nusantara FC berhasil mengalahkan pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024, Madura United dengan skor 3-1, pada laga pekan kedelapan di Stadion Maguwoharjo, Rabu (9/8) malam.

RANS Nusantara bahkan mampu unggul lebih dulu 3-0 atas Madura United di laga ini. Tiga gol tim asuhan Eduardo Almeida dijaringkan Tavinho pada menit kesembilan, Mitsuru Marouka (26'), dan Angelo Meneses (65'). Sementara gol Madura United yang memperkecil kedudukan dicetak oleh Malik Risaldi pada menit ke-81.

Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, merasa bersyukur timnya bisa menang atas Madura United, yang notabenenya merupakan tim kuat.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Pekan Kedelapan Liga 1 2023/2024

Penutupan Tribun Selatan dan Denda Rp25 Juta Imbas Suporter PSS Sleman Turun ke Lapangan

"Saya pikir kami melakukan pertandingan baik di mana kami memiliki organisasi bagus. Selain itu para pemain melakukan kolektifitas permainan yang baik untuk dapat tiga poin," ujar Eduardo Almeida.

"Rotasi pun sukses dilakukan. Ditambah pemain kerja keras untuk kemenangan ini. Sekali lagi selamat untuk seluruh elemen tim di RANS atas kemenangan ini," tambahnya.

Tambahan tiga poin membuat RANS Nusantara FC merangsek ke papan atas klasemen sementara. RANS Nusantara kini menempai urutan keempat dengan raihan 12 poin. Poin tersebut hanya terpaut satu angka saja dari Madura United yang menempati puncak klasemen.

"Kita bersyukur dapat tiga poin dan apa yang pelatih intruksi di latihan kita lakukan di pertandingan untuk tiga poin ini," timpal pemain RANS Nusantara, Marckho Sandy.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Eduardo Almeida Rans Nusantara Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan