Optimisme Warnai Keberangkatan Arema ke Malaysia

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 22 Februari 2014
Optimisme Warnai Keberangkatan Arema ke Malaysia
Optimisme Warnai Keberangkatan Arema ke Malaysia

Malang – Kepercayaan diri tinggi menaungi skuat Arema Cronus, jelang duel kontra Selangor FA dalam ajang Piala AFC. Kemenangan 2-0 atas Barito Putra dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) jadi bekal berarti.

Hari ini (22/2), tim berjuluk Singo Edan berangkat ke Malaysia, dalam rangka persiapan matchday pertama penyisihan Grup F Piala AFC musim 2014. Selain, Selangor FA, Arema juga satu grup dengan Ha Noi T&T (Vietnam) dan Maziya (Moldova).

Performa apik Arema di kompetisi lokal menjadi motivasi besar bagi Arema, dalam bertempur di kompetisi bergengsi antar klub Asia tersebut. Dari empat laga, runner-up ISL musim lalu ini belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Pelatih Arema Cronus, Suharno, menegaskan kemenangan atas Barito membuktikan konsistensi timnya.

"Kunci dari permainan Arema adalah anak-anak selalu bermain lepas, sehingga dalam setiap pertandingan, semua pemain dapat menjaga konsistensi permainan," ungkap Suharno pada wartawan (21/2).

Senada dengan pelatihnya, kapten Ahmad Bustomi mengaku hasil lawan Barito sekaligus membuat suasana tim makin kondusif, di mana semua pemain sangat bersemangan untuk memenangkan pertandingan.

Gelandang tim nasional Indonesia ini juga berkomentar tentang golnya ke gawang Barito.

“mengenai gol dari tendangan bebas yang tercipta, itu murni karena kesempatan yang diberikan oleh pelatih dan semua pemain memiliki kesempatan yang sama, apalagi sampai saat ini Gustavo sang eksekutor tendangan, masih mengalami cidera," jelas pemain bernomor 19 itu.

Arema akan menghadapi Selangor FA pada 25 Februari mendatang, di Stadion Majilis Perbandaran Selayang. [van]

Oleh: Degy Cesar (Koresponden Bolaskor.com Malang)

Selangor fa Piala AFC Suharno Arema 2-0 barito Ahmad bustomi Arema cronus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan