Liga 1

Operator Liga Resmikan Fans Corner dan LIB Super App

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 25 Januari 2024
Operator Liga Resmikan Fans Corner dan LIB Super App
PT LIB resmi membuka fans corner di outlet Juaraga, FX Sudirman, Jakarta, Kamis (25/1). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Operator Liga 1 dan Liga 2, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), meresmikan fans corner sekaligus merilis aplikasi LIB Super App, di Jakarta, Kamis (25/1).

Fans corner ini merupakan sebuah toko khusus yang menjual merchandise resmi klub-klub Liga 1. Outlet Juaraga di FX Sudirman, Jakarta, dipilih sebagai lokasi pertama fans corner LIB.

"Kita coba melebarkan sayap kita untuk fans corner dari Liga Indonesia di mana di dalamnya terdapat beberapa merchandise yang datang dari 18 klub Liga 1, kita juga akan mengupayakan agar Liga 2 bisa jadi bagian dari corner ini," kata Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus.

"Kita juga perkenalkan apps dari Liga Indonesia untuk sekali lagi agar kita selalu mendapatkan update informasi untuk setiap pemberitaan, aktivitas, dan tentunya pada akhirnya Liga 1 akan semakin baik," ujar Ferry menambahkan.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Merasa Kemampuannya Melatih Berkembang Usai Tangani Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Petik Pelajaran di Piala Asia 2023, Rafael Struick Merasa Terhormat Bertemu Jepang

Ferry mengatakan, dibukanya fans corner ini merupakan bagian dari sinergi antara PT LIB dan klub. Terobosan ini diharapkan bisa membantu finansial klub.

Ke depan, fans corner LIB ini bukan hanya dibuka di Jakarta. Namun, juga di berbagai kota lainnya.

"Kebutuhan klub adalah bagaimana mendapatkan tambahan finansial melalui (penjualan) jersey-jersey yang juga bisa dijual di tempat ini," ucapnya.

Sementara itu, soal LIB Super App, Ferry menjelaskan bahwa aplikasi ini akan memudahkan suporter. Salah satunya, ketika akan membeli tiket pertandingan.

"Bahkan, bukan hanya tiket pertandingan, tapi juga fans bisa membeli tiket pesawat, tiket kereta api dan lain-lain melalui aplikasi ini," jelas Ferry.

Dalam kesempatan tersebut, Product Manager PT Aero System selaku pengembang LIB Super App, Mohamad Hanif Fariska, meyakini bahwa terobosan ini akan disambut baik oleh suporter dan pencintan sepak bola Tanah Air. Sebab, menurut Hanif, mereka akan mendapatkan pengalaman berbeda untuk menikmati sepak bola lokal.

"Ini konsep mimpi besarnya. Kita punya super apps LIB dengan konsep sport tourism. Kita ingin dukung dari ekosistem pariwisata yang dibalut dengan sepak bola," ucap Hanif.

PT Liga Indonesia Baru PT LIB Ferry paulus Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan