Oliver Bias Mungkin Turun sebagai Pengganti saat Persija Vs Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 24 Juli 2023
Oliver Bias Mungkin Turun sebagai Pengganti saat Persija Vs Persebaya
Oliver Bias. (Instagram)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll kemungkinan memainkan Oliver Bias dalam laga kandang kontra Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (30/7). Pemain yang membela Persija dengan paspor Filipina itu masih perlu meningkatkan fisiknya.

Oliver Bias nama terakhir yang diumumkan Persija untuk mengisi slot pemain Asia Tenggara. Pemain yang beroperasi di sayap itu baru tiba Kamis (20/7).

Oliver Bias tak dimasukan dalam daftar susunan pemain saat Persija dijamu Persita Tangerang Sabtu (22/7). Ia hanya menonton tim barunya dari tribun.

Baca Juga:

Persija Juga Kehilangan Satu Pemain karena Panggilan dari TNI Setelah Ferarri

Fauzal Mubaraq Jadi Pelatih Ketiga Mundur dari Arema FC


"Saya rasa dia membutuhkan waktu untuk benar-benar siap. Sekarang dia akan bersama Paul Keenan (pelatih fisik) untuk terlebih dahulu memperkuat fisiknya," kata Thomas Doll di laman Persija.

"Mungkin untuk awalan dia akan masuk sebagai pemain pengganti," sambungnya.

Thomas Doll juga mengatakan bahwa gelandang asal Polandia yang sudah bermain dua laga, Maciej Gajos sebetulnya masih butuh waktu untuk klop.

"Dia adalah gelandang yang suka bermain menyerang. Tapi dia pun butuh waktu untuk mengenali semuanya di sini. Maciej (Gajos) sudah dua kali berlaga, namun saya harus terus memantaunya bagaimana reaksi dia di setiap sesi latihan. Tapi saya yakin pasti dia bisa melewatinya dengan baik," ucap Thomas.

"Jadi saya tekankan bahwa tim ini membutuhkan sedikit waktu lagi untuk benar-benar bisa bersatu menjadi tim yang solid. Kami benar-benar berusaha keras untuk hal itu," katanya lagi.

Oliver Bias Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan