Olimpiade Tokyo 2020: Turnamen Terberat Ahsan/Hendra

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 30 Juli 2021
Olimpiade Tokyo 2020: Turnamen Terberat Ahsan/Hendra
Ahsan/Hendra (NOC)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, terhenti di semifinal Olimpiade Tokyo 2020. Bagi The Daddies, ajang empat tahunan itu menjadi yang terberat sejauh ini.

Ahsan/Hendra juga memikul beban berat setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon terhenti di perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Sebagai nomor yang paling diunggulkan, The Daddies diharapkan bisa membawa medali emas.

Akan tetapi, asa Ahsan/Hendra harus terhenti di semifinal Olimpiade Tokyo 2020. The Daddies dikalahkan Lee Yang/Wang Chilin dua gim langsung dengan skor 21-11 dan 21-10, Jumat (30/7).

Baca Juga:

Pelatih Ungkap Sebab Kekalahan Kevin/Marcus

Tantang Ganda Korsel di Semifinal, Greysia/Apriyani Emoh Pikirkan Beban dan Tekanan

“Hari ini, kami tidak bermain baik karena lawan sangat kuat dan tentunya memberi tekanan. Kami tidak bisa keluar dari itu,” ujar Ahsan.

Meski kalah di semifinal, Ahsan/Hendra masih punya peluang membawa pulang medali dari Olimpiade Tokyo 2020. The Daddies akan merebutkan tempat ketiga, Sabtu (31/7)

“Ini adalah turnamen terberat kami sejauh ini dan kami berusaha untuk memberi yang terbaik untuk laga besok,” ujar Hendra.

Breaking News Olimpiade Olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2020 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.243

Bagikan