Olimpiade Tokyo 2020: Praveen/Melati Tumbang

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 26 Juli 2021
Olimpiade Tokyo 2020: Praveen/Melati Tumbang
Praveen/Melati (NOC)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, tumbang pada laga ketiga Grup C Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7). Praveen/Melati dikalahkan wakil tuan rumah, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, dengan skor 13-21 dan 10-21.

Praveen/Melati sudah keteteran sejak awal gim pertama/ Yuta/Higashino bermain menekan dan mengambil jarak lebar dengan pasangan Indonesia.

Saat internval, Yuta/Higashino unggul 11-5 atas Praveen/Melati. Selepas jeda, Praveen/Melati mencoba mengejar, tetapi beberapa kesalahan justru membuat skor semakin melebar. Alhasil, gim pertama jadi miliki wakil Jepang.

Baca Juga:

Bisikan Richard Mainaky Bikin Tenang Praveen/Melati

Olimpiade Tokyo 2020: Tim Bulu Tangkis Indonesia Bikin Sejarah

Berlanjut ke gim kedua, Praveen/Melati mengambil inisiatif menekan sejak awal. Sayangnya, pasangan Indonesia hanya bisa mengambil dua angka beruntun.

Yuta/Higashino tak membiarkan Praveen/Melati berada di atas angin. Justru, Yuta/Higashino bisa mengambil interval terlebih dahulu.

Setelah jeda kedua, penampilan Praveen/Melati tidak membaik. Juara All England 2020 itu tak mampu menipiskan skor dan harus menerima kekalahan pertama di Olimpiade Tokyo 2020.

Meski kalah, Praveen/Melati tetap lolos ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Mereka akan berstatus runner up dari Grup C.

Breaking News Olimpiade Olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2020 Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan