Olimpiade Tokyo 2020: Ahsan/Hendra Mencari Obat Luka

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 30 Juli 2021
Olimpiade Tokyo 2020: Ahsan/Hendra Mencari Obat Luka
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (NOC)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mencoba mengobati luka dengan merebut medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020. The Daddies ingin memberi buah tangan untuk masyarakat Indonesia yang sudah memberi dukungan penuh.

Asa Ahsan/Hendra merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020 pupus setelah gugur di semifinal. The Daddies dikalahkan Yang Lee/Chin-Lin Wang dengan skor 11-21, 10-21 dalam laga semifinal berdurasi 28 menit di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (30/07).

Kini, Ahsan/Hendra hanya bisa berjuang mendapatkan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020. Pada perebutan tempat ketiga, pasangan senior itu akan berjumpa dengan ganda putra Malaysia, Aaron/Woi, Sabtu (31/7).

Baca Juga:

Pelatih Ungkap Sebab Kekalahan Kevin/Marcus

Tantang Ganda Korsel di Semifinal, Greysia/Apriyani Emoh Pikirkan Beban dan Tekanan

“Terima kasih masyarakat Indonesia untuk dukungannya. Mohon maaf kami terhenti di semifinal. Mohon doanya untuk laga perebutan medali perunggu,” ujar Hendra.

Kegagalan merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bukan disebabkan karena masalah mental. Ahsan mengaku permainan Lee/Wang lebih baik.

“Bukan karena pressure (target emas). Secara mental kami siap, tetapi kenyataan di lapangan memang lawan menekan kami dengan pola permainannya,” ujar Ahsan.

Breaking News Olimpiade Olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2020 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan