Olimpiade 2024: Diananda Melangkah ke Paris dengan Lebih Matang

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 26 Juli 2023
 Olimpiade 2024: Diananda Melangkah ke Paris dengan Lebih Matang

BolaSkor.com - Pepanah Indonesia, Diananda Choirunisa, melaju ke Olimpiade Paris 2024 dengan langkah pasti. Persiapan yang lebih matang membuat atlet yang akrab disapa Anis itu lebih percaya diri.

Berbeda dengan Olimpiade Tokyo 2020, Anis menilai persiapannya kali ini lebih baik. Lebih banyaknya jadwal try out serta training camp yang lebih panjang menjadi modal Anis.

"Perbedaannya karena di Tokyo ada pandemi, jadi try outnya sedikit. Khusus kali ini kami sudah ikut beberapa, jadi lebih baik persiapannya dari sebelumnya," ujar Anis saat sesi live Instagram dengan NOC Indonesia, Rabu (26/7).

Baca Juga:

Perpani Buka Suara Terkait Pencoretan Riau Ega dan Kawan-kawan

Pertahankan Pelatih, Riau Ega Dicoret Perpani untuk Olimpiade 2020

Saat ini Anis dan tim panahan Indonesia berada di Belanda untuk melakukan pemusatan latihan. Dalam waktu dekat, Anis bersama lima pepanah Indonesia lainnya akan mengikuti Kejuaraan Dunia di Berlin, Jerman.

Ajang tersebut merupakan awal langkah Anis menuju Olimpiade Paris 2024. Target tiga besar perlu dicapai demi mengamankan tiket ke pesta olahraga terbesar dunia tersebut.

"Di Berlin ambil tiket untuk kualifikasi pertama menuju Olimpiade Paris 2024. Tim kepelatihan sengaja mengambil training camp di Belanda terlebih dahulu untuk beradaptasi dengan cuaca di Eropa," ujar Anis.

Breaking News Panahan Diananda Choirunisa Olimpiade Olimpiade 2024
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan