Ogah Jatuh ke Lubang yang Sama, Lingard Enggan Terhasut Rayuan Ten Hag

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Mei 2022
Ogah Jatuh ke Lubang yang Sama, Lingard Enggan Terhasut Rayuan Ten Hag
Jesse Lingard (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard, telah membulatkan tekad untuk hengkang pada akhir musim ini. Ia tidak terhasut rayuan Erik ten Hag yang memintanya bertahan.

Jesse Lingard adalah satu di antara pemain Manchester United yang kontraknya akan usai pada musim panas ini. Selain itu, ada juga Edinson Cavani yang berencana angkat kaki ke Spanyol.

Sejatinya, masa depan Lingard di Man United bisa berubah dengan kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer. The Telegraph melaporkan, pelatih asal Belanda itu ingin Lingard bertahan.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo, Bersinar di kala Manchester United Terpuruk

Diminati Timnas Austria, Ralf Rangnick Jaga Komitmen dengan Man United

4 Informasi Menarik Mengenai Paul Mitchell, Pilihan Rangnick untuk Man United

Ten Hag menilai, Lingard merupakan pemain yang cocok dengan skema yang akan diterapkan di Setan Merah. Apalagi, pemain asal Inggris itu punya kelebihan tampil di berbagai posisi.

Namun, Ten Hag dikabarkan akan gigit jari. Sebab, Jesse Lingard tidak tergoda rayuan Ten Hag untuk memperpanjang kontrak di Manchester United.

Lingard terlanjur kecewa usai tidak mendapatkan kesempatan unjuk gigi yang cukup pada musim ini. Selain itu, ia juga masih kesal karena gagal hengkang pada bursa transfer musim dingin lalu.

Alasan Lingard memang bisa dipahami. Pada musim ini, pemain 29 tahun itu baru 16 kali tampil di Premier League, di mana sebagian besar di antaranya masuk sebagai pemain pengganti. Lingard hanya dua kali bermain sebagai starter.

Kondisi tersebut diyakini akan menghambat perkembangan kariernya yang sedang berada di usia emas. Selain itu, Lingard membutuhkan menit bermain yang banyak demi diboyong tim nasional Inggris ke Piala Dunia Qatar akhir tahun ini.

Jesse Lingard pun mendapatkan banyak tawaran. Sejumlah klub Inggris dan Italia menginginkan jasa mantan pemain Leicester City itu.

Manchester United Breaking News Jesse lingard Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.726

Bagikan