Nyaman Bersama Dortmund, Bartra Tidak Menyesal Pergi Dari Barcelona

satriasatria - Selasa, 06 September 2016
Nyaman Bersama Dortmund, Bartra Tidak Menyesal Pergi Dari Barcelona
©zimbio.com

Nyaman Bersama Dortmund, Bartra Tidak Menyesal Pergi Dari Barcelona- Keputusan berani diambil oleh alumni La Masia berusia 25 tahun, Marc Bartra, saat pergi meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas 2016. Ia bergabung dengan klub Bundesliga, Borussia Dortmund.

Tiga bulan berlalu bagi pemain yang dipromosikan ke tim utama pada 2010 itu, dan Bartra sudah merasa kerasan di Jerman. Bahkan tiga bulan cukup baginya berkata, bahwa ia tidak menyesal meninggalkan Camp Nou.



"Sekarang saya baru bisa memikirkannya (Barcelona), saya tidak menyesal meninggalkan Barcelona. Di sana memang sangat menuntut (kesuksesan), tapi saya merasa sangat bergairah terus melanjutkan perkembangan (di Jerman)," papar Bartra, diberitakan Marca, Selasa (06/09/16).

"Segalanya berlangsung sangat cepat. Ada banyak hal baru untuk dipelajari, termasuk bahasa baru dan saya hampir tak punya waktu memikirkannya, karena ada banyak laga liga dan turnamen. Bagi saya ini perubahan yang sulit, keputusan paling terpenting dalam hidup saya, dan terbaik yang pernah saya ambil," tegasnya.

Dortmund membeli Bartra seharga delapan juta Euro, karena klausulnya aktif setelah musim lalu Luis Enrique memainkannya kurang dari kuota yang dicantumkan dalam kontrak, di ajang La Liga. Ia diplot untuk menggantikan Mats Hummels, yang kembali membela Bayern Munchen.

Sumber : MARCA
Borussia Dortmund Marc Bartra Barcelona
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan