Norris Balas Cibiran dengan Prestasi

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 25 Juli 2023
Norris Balas Cibiran dengan Prestasi

BolaSkor.com - McLaren akhirnya dapat menutup GP Hungaria dengan wajah tersenyum. Pasalnya salah satu pembalapnya, Lando Norris sukses memetik hasil manis.

Bertempat di Sirkuit Hungaroring, Minggu (23/7) malam, Norris berhasil mengejutkan banyak pihak. Pembalap asal Inggris Raya itu mampu tampil impresif dengan merebut podium kedua.

Kendati demikian bukan perkara mudah bagi Norris untuk meraih hasil tersebut. Rekan satu tim Oscar Piastri ini terlebih dahulu harus berjibak berduel melawan pembalap langganan juara seperti Lewis Hamilton dan Sergio Perez.

“Balapan yang sulit. Bukan sesuatu yang mudah, khususnya saat Perez berusaha mengejar di akhir
balapan. Namun dia tidak memiliki cukup kecepatan untuk mengejar, jadi saya senang,” kata Norris dilansir dari laman resmi Formula 1.

“Saya juga harus sedikit melakukan pelawanan di awal, saya juga sempat sedikit mengacau di tikungan pertama. Namun kita bisa meraih podium lagi dan juga untuk McLaren. Ini sangat mengagumkan,” tambahnya.

Norris melanjutkan, keberhasilan ini tidak hanya menjadi catatan positif bagi McLaren di musim 2023. Lebih dari itu, hasil memuaskan ini juga turut menjadi ajang pembuktian McLaren dihadapan publik.

Pasalnya di awal musim ini, McLaren sempat diremehkan akibat hasil buruk yang diraihnya. Namun akhirnya tim yang bermarkas di Woking, Inggris Raya ini berhasil menjawab keraguan masyarakat.

“Saya pikir kita tahu pada awalnya kita sangat kesulitan. Kita terlihat sangat buruk. Kita mendapatbanyak sindiran karena McLaren, dengan mengatakan kita tidak melakukan pekerjaan cukup baik. Namun kita senang akhirnya mampu membuktikan bahwa sebagian orang salah,” tegasnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News F1 Formula 1
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.249

Bagikan