Nomor 66 Keberuntungan bagi Pemain Asing Asia Persib Daisuke Sato

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Juli 2022
Nomor 66 Keberuntungan bagi Pemain Asing Asia Persib Daisuke Sato
Daisuke Sato. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Daisuke Sato akhirnya menjalani latihan perdananya bersama tim anyarnya Persib Bandung. Proses latihan digelar di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (4/7).

Daisuke Sato mengaku sangat antusias menjalani latihan ini. Menurutnya, sesi latihan bersama Persib ini sudah sangat dinantikannya.

"Tentunya sangat antusias dan saya sudah menantikan ini dalam waktu yang lama. Harapannya saya bisa berlatih dengan baik bersama rekan-rekan setim," harap Daisuke Sato.

Baca Juga:

Resmi, Liga 1 2022/2023 Kick Off 23 Juli dan Berakhir April 2023

Persib Agendakan Uji Coba Melawan Dewa United FC hingga RANS Nusantara

Pemain berkewarganegaraan Filipina ini tak masalah tidak mendapatkan kesempatan bermain saat Persib berhadapan dengan PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden, Jumat (1/7) lalu. Sebab saat itu, ia baru tiba dan bergabung dengan Maung Bandung.

"Karena itu, kami tidak mau mengambil risiko terlalu besar. Kami tidak ingin saya mengalami cedera sebelum Liga musim ini dimulai. Tapi sekarang saya sudah dalam kondisi fit 100 persen dan tentunya saya bisa mulai meningkatkannya di sesi latihan," bebernya.

Bersama Persib, Daisuke Sato memilih untuk menggunakan nomor punggung 66. Menurutnya, nomor tersebut dipilih karena membawa keberuntungan untuknya.

"Alasan di baliknya adalah nomor ini bagus menurut cenayang bagi saya pada 2-3 tahun lalu dia berkata pada saya 66 adalah nomor yang bagus. Seperti memberikan saya banyak keberuntungan. Yang mana betul saya dapat banyak keberuntungan seperti sekarang saya bisa bergabung dengan klub terbaik di Indonesia. Jadi saya rasa itu benar," jelasnya.

Terkait mengenai ekspektasi tinggi dari Bobotoh, Daisuke Sato memahaminya. Ia berharap bisa menampilkan permainan terbaik hingga membawa dampak positif untuk tim.

"Saya sangat antusias karena tentunya saya selalu ingin bertanding dan memberikan trofi untuk fans di akhir musim, lalu merayakannya bersama. Saya memikirkan itu dan saya tentu merasa antusias," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Daisuke Sato Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan