Statistik Pertandingan

Noda Hitam di Balik Kemenangan Manchester United Kontra Wolves

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Februari 2024
Noda Hitam di Balik Kemenangan Manchester United Kontra Wolves
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United meraih kemenangan tipis 4-3 melawan Wolverhampton Wanderers. Namun, di balik kemenangan itu, ada statistik jeblok yang diukir Setan Merah.

Manchester United membawa pulang tiga poin dari markas Wolves, Molineux Stadium. Kemenangan itu diraih dengan tidak mudah karena sang tuan rumah sempat menyamakan kedudukan pada masa injury time. Untungnya, Kobbie Mainoo mencetak gol kemenangan pada menit ke-90+7.

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Update Bursa Transfer: Facundo Pellistri ke Granada, Juventus Rekrut Pemain Baru Lagi

Jejak Digital Jadi Sinyal Jose Mourinho Mau Kembali ke Manchester United

Namun, di balik euforia kemenangan itu, ada satu noda hitam yang terlihat. Ya, pertahanan Manchester United sangat rapuh. Setan Merah terlalu mudah dibobol lawannya.

Opta Joe mencatat, Manchester United menjadi tim Premier League kedua yang telah kebobolan setidaknya 50 gol pada semua kompetisi di musim ini. Satu tim lainnya adalah Sheffield United yang telah 59 kali merasakan kebobolan.

Tidak heran, Erik ten Hag geram kendati Manchester United pada akhirnya menang. Ia melihat Setan Merah tidak boleh kebobolan dengan mudah.

"Kami harus menyelesaikan masalah dalam tim ini. Kesalahan seperti itu tidak boleh terjadi," ujar Ten Hag setelah pertandingan.

"Apa yang diminta pada saat itu adalah kepemimpinan di lapangan. Kami tidak boleh kebobolan dengan gol-gol seperti itu."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Pada akhirnya, itu adalah satu cerita. Perasaan saya campur aduk. Saya juga senang dengan kinerja tim," tambah pelatih asal Belanda tersebut.

Selain lini pertahanan yang rapuh, performa Andre Onana sebagai penjaga gawang utama Manchester United juga mendapatkan sorotan. Onana sejauh ini telah kebobolan 50 gol di berbagai ajang. Sementara itu, sang pelapis, Altay Bay?nd?r, kebobolan dua gol dari satu penampilan di Piala FA.

Manchester United Premier League Wolverhampton wanderers Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan