Nil Maizar Terkesan dengan Lapangan Dewa United Sports Centre

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 06 November 2022
Nil Maizar Terkesan dengan Lapangan Dewa United Sports Centre
Lapangan Mini Soccer di Dewa United Sports Centre, Pagedangan, Tangerang. (Dewa United)

BolaSkor.com - Latihan Dewa United FC pada Jumat (4/11) terasa spesial. Sebab, Tangsel Warriors untuk untuk pertama kalinya menjajal lapangan Mini Soccer yang dibangun di Dewa United Sports Centre, Pagedangan, Tangerang.

Dalam kesempatan ini, pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, pun memutuskan latihan dengan konsep mini turnamen yang melibatkan seluruh pemainnya.

Rangga Muslim dan kawan-kawan pun dibagi menjadi empat tim yang masing-masing tim terdiri dari tujuh pemain.

Usai memimpin latihan Dewa United FC, Nil Maizar menyampaikan kesannya terhadap lapangan mini soccer di Dewa United Sports Centre.

"Saya rasa progres pembangunan Dewa United Sports Centre sangat luar biasa, bahkan lebih cepat dari yang kami perkirakan," kata Nil Maizar, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:

Dewa United FC Berharap Liga 1 Segera Dilanjutkan

Kerinduan Akan Kompetisi Sudah Membumbung Tinggi

"Dibandingkan dengan saat terakhir kami ke sini, sekarang sudah ada lapangan Mini Soccer dan bangunan lainnya," sambungnya.

Menurut Nil, pembangunan Dewa United Sports Centre ini jadi bukti keseriusan manajemen Dewa United dalam menyiapkan tim yang tidak hanya kuat secara kualitas, tapi juga dari segi infrastruktur.

Nantinya, selain lapangan Mini Soccer, juga akan ada lapangan sepak bola, lapangan basket, mess tempat tinggal pemain, serta beberapa fasilitas olah raga lainnya seperti gym.

"Saya lihat untuk lapangan sepak bola tinggal menunggu tumbuhnya rumput. Mudah-mudahan dengan adanya Sports Centre ini menjadi berkah untuk keluarga Dewa United FC," tutup pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Dewa United FC Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.250

Bagikan