Nikmati TC di Turki, Pemain Timnas U-20 Ceritakan Menu Latihan sampai Adaptasi Cuaca

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 23 Oktober 2022
Nikmati TC di Turki, Pemain Timnas U-20 Ceritakan Menu Latihan sampai Adaptasi Cuaca
Suasana pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia U-20 di Antalya, Turki. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia U-20 di Antalya, Turki, sudah berlangsung satu pekan. Para pemain Timnas Indonesia U-20 mengaku menikmati TC tersebut walau harus berlatih dua kali dalam sehari.

Sesi latihan pagi biasanya diisi dengan gym di pusat kebugaran. Sedangkan ketika sore hari latihan digelar di Lapangan Kempinksi Hotel The Dome.

"Menu latihannya kami di pagi biasanya ada gym. Di sore kami di lapangan biasanya latihan passing, koordinasi, sama taktikal gitu," kata gelandang Timnas Indonesia U-20, Arkhan Fikri.

"Kalau menu latihannya kalau pagi kami ada latihan sesi gym. Kalau sore kami ada latihan di lapangan, passing-passing, drill, ada koordinasi, sama small side dan lain sebagainya," timpal rekan Arkhan Fikri, Aulia Ramadhan.

Baca Juga:

Selain Turki, Timnas Indonesia U-20 Bakal Jajal Kekuatan Moldova dan Antalyaspor

Timnas Indonesia U-20 Akan Jajal Turki U-19 pada 26 Oktober

Lalu, soal adaptasi cuaca, Arkhan Fikri dan Aulia Ramadhan ternyata merasakan hal berbeda. Arkhan mengaku masih kesulitan menyesuaikan diri dengan cuaca di Turki yang lebih dingin ketimbang di Tanah Air.

"Adaptasi paling masalah cuaca ya. Kalau cuaca 'kan beda sama Indonesia. Kalau di sini mungkin lebih dingin daripada Indonesia," ujar Arkhan Fikri.

"Kalau cuaca aman sih karena tidak terlalu dingin juga di sini," tutur Aulia Ramadhan.

Adapun TC Indonesia U-20 di Turki akan digelar sampai 4 November 2022. Setelah itu, TC dilanjutkan di Spanyol sampai 4 Desember 2022.

Timnas indonesia u-20 Tc timnas Arkhan Fikri Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.423

Bagikan