Nike Hadiahkan Sepatu Edisi Spesial Ballon d'Or Untuk Cristiano Ronaldo

satriasatria - Rabu, 14 Desember 2016
Nike Hadiahkan Sepatu Edisi Spesial Ballon d'Or Untuk Cristiano Ronaldo
©Nike

Nike Hadiahkan Sepatu Edisi Spesial Ballon d'Or Untuk Cristiano Ronaldo- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menerima penghargaan Ballon d'Or untuk keempat kalinya pada tahun 2016. Ronaldo mengalahkan pesaing utamanya, Lionel Messi dan Antoine Griezmann yang masing-masing harus puas berada di posisi kedua dan ketiga.

Nike sebagai apparel olahraga asal Amerika Serikat tentun tidak tinggal diam melihat brand ambassador mereka baru saja meraih penghargaan prestisius sebagai pemain terbaik dunia 2016. Nike mempersembahkan sepatu khusus Mercurial Superfly CR7 Victories untuk kemenangan Cristiano Ronaldo di ajang Ballon d'Or tahun ini.

Sepatu edisi spesial Ballon d'Or 2016 ini akan dibuat secara terbatas, hanya 777 pasang yang diedarkan di seluruh dunia. Nike memadukan unsur emas dan perak untuk sepatu terbaru yang menandai Ballon d'Or keempat Ronaldo sepanjang kariernya, seperti dikutip dari Mirror.

©Nike

©Nike
©Nike


Sudah menjadi kebiasaan Nike untuk memproduksi sepatu khusus untuk momen istimewa Cristiano Ronaldo, bintang terbesar yang mereka miliki di cabang sepakbola. Dan kali ini setelah France Football mengumumkan kemenangan sang bintang pada Selasa (13/12/16). Nike yang baru saja memperpanjang kontrak Ronaldo, meluncurkan sepatu dengan desain ciamik.

'Mercurial Superfly CR7 Victories' memiliki bawahan emas dengan gigi pool yang unik, identik dengan angka tujuh yang merupakan nomor keramat Cristiano Ronaldo. Untuk bagian atas, warna silver membuat sepatu ini tampak elegan. Logo besar Nike ada di sisi luar, sementara di sisi dalam terdapat logo CR7.

Sementara di bagian tumit terdapat tulisan menurun, berbunyi 'Victorias', bahasa Portugal untuk 'Victory'. Selain itu terdapat pula angka 777 mendatar, yang menandakan 777 pasang sepatu yang diproduksi Nike untuk perjalanan spesial Ballon d'Or keempat Ronaldo ini. 777 sepatu tersebut baru dapat dipesan pada awal Januari 2017.

Mirror
Real Madrid Cristiano Ronaldo Nike FIFA Ballon d'Or 2016 Timnas Portugal
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan