Nick Kuipers Sambut Antusias Uji Coba Persib Kontra FC Bekasi City

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 11 November 2022
Nick Kuipers Sambut Antusias Uji Coba Persib Kontra FC Bekasi City
Nick Kuipers (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers tak merasa terkejut dengan program timnya untuk beruji tanding melawan tim Liga 2, FC Bekasi City.

Bek asal Belanda ini merasa laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11) itu hanya sebatas laga biasa. Terbukti, hanya bertajuk uji coba.

"Saya rasa ini merupakan pertandingan seperti biasanya, tapi bagus pula untuk memainkan pertandingan terutama di situasi seperti ini karena belum jelas kapan kompetisi dimulai lagi. Terkadang perlu laga seperti besok, saya senang bisa bertanding lagi," ungkap Nick Kuipers di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (11/11).

Baca Juga:

Gol Majed Osman Bawa Dewa United FC Kalahkan RANS Nusantara

Persib Tak Berkomunikasi dengan Terengganu FC dan Ricky Kambuaya Masih Terikat Kontrak

Benar saja, hingga saat ini Liga 1 2022/2023 masih berstatus ditunda. Beberapa jadwal sempat diwacanakan, namun belum adanya tanggal resmi kompetisi yang sudah berjalan 10 pertandingan itu bakal kembali terlaksana.

Sejauh ini, Nick Kuipers mengaku kondisinya dalam keadaan baik meski sudah lebih dari satu bulan Liga 1 2022/2023 terhenti. Sebab, selama ini program latihan Persib terus berjalan.

"Kami berlatih dengan bagus, kami berlatih dengan keras. Tapi tidak bertanding dalam waktu yang lama tentu cukup membuat pemain sulit. Oleh karena itu butuh pertandingan yang dimainkan untuk mengembalikan ritme bertanding,"

"Dan kita akan lihat besok bagaimana kondisi dari tim besok. Karena latihan sudah dilakukan dengan baik," katanya.

Terkait mengenai beberapa opsi jadwal Liga 1 2022/2023, Nick Kuipers ogah memikirkannya. Yang terpenting baginya, kompetisi bisa segera digulirkan kembali.

"Harapannya digelar secepatnya. Saya tidak tahu bagaimana, tapi kami sudah siap sekalipun harus dimulai besok. Tapi kami harus tetap menanti pihak federasi," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Nick Kuipers Persib Bandung FC Bekasi City
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan