Niat Baik Marc Marquez Ditolak Honda

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 12 Februari 2021
Niat Baik Marc Marquez Ditolak Honda
Marc Marquez. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap MotoGP, Marc Marquez, kabarnya sempat memberikan tawaran untuk Repsol Honda untuk tidak menerima gaji 2020. Namun, Honda menolak tawaran tersebut.

Marquez secara mengejutkan meneken kontrak jangka panjang dengan Honda sampai 2024. Sayangnya dia justru absen sepanjang MotoGP 2020 karena cedera.

Cedera tersebut didapat Marquez saat tampil di seri pembuka MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez. Saat itu Marquez mengalami cedera patah tulang setelah mengalami kecelakaan.

Baca Juga:

Pemilik Juventus Lebarkan Sayap ke MotoGP

Puasa Kemenangan dari 2017, Rossi Akui Persaingan Makin Sulit

Total sudah tiga kali Marquez menjalani operasi untuk pemulihan cedera. Namun, hingga saat ini belum diketahui kapan The Baby Alien bisa kembali beraksi.

Tak ingin ada masalah, sejatinya Marquez sempat menawarkan untuk tidak menerima gajinya. Menurut kabar hal itu dia lakukan karena mengetahui karakteristik orang-orang Jepang.

Akan tetapi, Honda menolak tawaran Marquez tersebut. Menurut pabrikan asal Jepang itu, Marquez masih layak menerima gaji karena sumbangasihnya untuk Honda.

Sejak promosi ke MotoGP pada 2013, Marquez sukses merebut enam titel MotoGP. Total 56 kemenangan dan 95 podium dia persembahkan untuk Honda.

Breaking News Marc marquez Honda Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan