Ngebet Beli Manchester United, Sheikh Jassim Al Thani Segera Sodorkan Tawaran Kedua

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Maret 2023
Ngebet Beli Manchester United, Sheikh Jassim Al Thani Segera Sodorkan Tawaran Kedua
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Sheikh Jassim Al Thani sangat serius dalam misi menjadi pemilik anyar Manchester United. Ia akan mengajukan tawaran kedua dalam waktu dekat.

Sheikh Jassim Al Thani mulai memasuki tahap akhir dalam negosiasi dengan pemilik Manchester United, keluarga Glazer. Sebelumnya, pengusaha asal Qatar itu telah mengirim utusannya untuk berbicara dengan manajemen Man United.

Pertemuan itu berlangsung positif bagi kedua kubu. Man United memaparkan apa saja yang diinginkan dari pemilik baru.

Baca Juga:

Manchester United Tembus Semifinal, Erik Ten Hag Janji Raih Trofi Lagi

Manchester United 3-1 Fulham: Red Devils Capai Semifinal Piala FA

Marcel Sabitzer Bicara Gol Uniknya ke Gawang Fulham

Menurut laporan Sky Sports, Sheikh Jassim Al Thani akan terus maju. Ia akan mengajukan tawaran kedua pada Rabu (22/3). Sebelumnya, tawaran pertama Sheikh Jassim Al Thani senilai 4,5 miliar pounds ditolak Glazer.

Sheikh Jassim Al Thani juga siap berinvestasi di berbagai hal. Ia menjanjikan perbaikan di berbagai lini, seperti akademi, stadion, dan tentunya skuad. Sheikh Jassim ingin membawa Manchester United kembali ke puncak dunia.

Menarik ditunggu seberapa besar Sheikh Jassim akan menaikkan tawarannya. Sebab, Glazer membanderol Manchester United seharga 6 milar pounds. Kabarnya, angka tersebut sudah mutlak, yang berarti tidak ada diskon.

Langkah cepat Sheikh Jassim dalam membeli Manchester United memang bisa dipahami. Sebab, ia tidak sendiri. Sir Jim Ratcliffe juga ikut masuk dalam persaingan.

Sang pengusaha juga sudah bertemu dengan manajemen Manchester United. Bahkan, ia turut hadir dalam pertemuan itu. Sir Jim Ratcliffe diyakini juga tidak ragu terlibat perang harga.

"Keinginan membeli Manchester United murni untuk memenangi sesuatu. Bagaimana cara menentukan harga sebuah lukisan? Ini tidak terkait dengan berapa biaya untuk mengecat," ungkap Sir Jim Ratcliffe dikutip dari Telegraph Ducker.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.140

Bagikan