Nenek Jordi Amat Bangga Cucunya Dinaturalisasi untuk Timnas Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 11 April 2022
Nenek Jordi Amat Bangga Cucunya Dinaturalisasi untuk Timnas Indonesia
Jordi Amat bersama anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani. (Instagram.com/hasaniabdulgani)

BolaSkor.com - Nenek dari Jordi Amat disebut sangat bangga karena cucunya dipercaya untuk menjalani proses naturalisasi demi memperkuat Timnas Indonesia. Jordi Amat merupakan salah satu pemain keturunan yang sedang menjalani proses perpindahan kewarganegaraan bersama Sandy Walsh dan Shayne Pattynama.

Hal itu diungkapkan oleh anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani. Pria asal Aceh itu belum lama ini bertemu dengan keluarga besar Jordi Amat di Belgia.

Selain dengan Jordi Amat, Hasani juga melakukan pertemuan dengan Sandy Walsh. Momen pertemuan Hasani dengan kedua pemain tersebut diketahui dari unggahan di Instagram @hasaniabdulgani, Minggu (10/4).

Baca Juga:

Sandy Walsh dan Jordi Amat Pamer Jersey Timnas Indonesi Usai Bertemu Exco PSSI

Piala AFF Futsal 2022: Kalah Adu Penalti, Timnas Indonesia Gagal Juara

"Saya baru pertama bertemu mereka. Jordi Amat itu ternyata bawa keluarga besar. Dia bawa bapak, ibu, adiknya, nenek, kakeknya. Jadi ketemu," kata Hasani saat dihubungi wartawan.

"Di pertemuan itu sebenarnya sudah banyak yang dibahas, kami ngobrol, saling mengenal. Neneknya (Jordi Amat) bangga sekali kalau anaknya (cucunya) bisa main di Timnas, karena kan neneknya orang Indonesia yang lahir di Makassar, seperti itu," tambahnya.

Hasani menjelasakan dalam pertemuan itu dirinya membawa sejumlah dokumen yang harus ditandatangani oleh Sandy dan Jordi untuk keperluan naturalisasi yang saat ini sudah berada di tangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atau Kemenkumham.

"Ya sudah itu saja (agenda pertemuannya)," ungkap Hasani.

Timnas Indonesia Jordi Amat Naturalisasi Pssi Exco pssi Hasani Abdulgani Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.002

Bagikan