Negosiasi Hampir Gagal, Ansan Greeners Pastikan Asnawi Bertahan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 Januari 2022
Negosiasi Hampir Gagal, Ansan Greeners Pastikan Asnawi Bertahan
Asnawi Mangkualam Bahar. (Instagram Asnawi)

BolaSkor.com - Ansan Greeners memastikan memperpanjang kontrak Asnawi Mangkualam Bahar. Hal ini seperti diinformasikan Ansan Greeners di media sosial termasuk lamannya.

Asnawi Mangkualam diperkenalkan Ansan Greeners pertama kali pada Januari 2021. Asnawi dikontrak Greeners sampai Desember 2021 dan mencatatkan 14 pertandingan dengan satu kali assist.

"Perpanjangan kontrak Asnawi. Ansan Greeners telah memperbaharui kontrak dengan Asnawi," tulis di Instagram klub.

Ansan Greeners menjelaskan dalam lamannya bahwa negosiasi pembaharuan kontrak memakan waktu sedikit lama. Bahkan negosiasi hampir gagal.

Baca Juga:

Gemilang bersama Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Nomor Satu di K League

Asnawi Apik di Timnas Indonesia, Ansan Greeners Ketiban Rezeki

Ansan Greeners juga mempertimbangkan performa Asnawi ketika membela Timnas Indonesia di Piala AFF. Itu selain manfaat yang diperoleh. Di luar lapangan, jumlah pengikuti di Instagram naik drastis hingga 77 ribu. Di sektor penyiaran juga ada dampak signifikan.

"Saya mengenal Asnawi dengan baik setelah bermain dalam pertandingan Ansan, saat berada di Daejeon tahun lalu. Ada banyak kelebihan, tapi saya pikir masih banyak area untuk diperbaiki."

"Sekarang dia baru berusia 22 tahun, pemain muda. Dia adalah pemain dengan banyak potensi untuk berkembang di masa depan, jadi saya akan mempersiapkannya dengan baik selama musim dingin sehingga Asnawi dapat menunjukkan semua kekuatannya di lapangan pada musim 2022,” kata pelatih Ansan Greeners, Cho Min-kook.

K League 2 Asnawi Mangkualam Ansan Greeners FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan