Nasib Tan Cheng Hoe di Timnas Malaysia Akan Diputuskan, Nama Arsene Wenger Disinggung

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 23 Desember 2021
Nasib Tan Cheng Hoe di Timnas Malaysia Akan Diputuskan, Nama Arsene Wenger Disinggung
Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) akan memutuskan nasib Tan Cheng Hoe pada Januari 2022. Tan Cheng Hoe sebelumnya gagal membawa Timnas Malaysia berprestasi di Piala AFF 2020.

Bersamanya, Timnas Malaysia tak mampu menembus semifinal. Kekalahan 1-4 dari Indonesia membuat Harimau Malaya harus angkat koper dari Singapura.

Kekalahan dari Indonesia diperoleh pada pertandingan terakhir Grup B. Malaysia puny menyelesaikan fase grup dengan enam angka di tempat ketiga.

Baca Juga:

Menengok Kontroversi Wasit Timnas Singapura Vs Indonesia di Korea Selatan pada 2017

Ditahan Singapura, Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia Kelelahan

"Untuk saat ini, saya tidak bisa mengumumkan apa pun. Kami akan beri waktu seminggu atau dua minggu kepada Cheng Hoe. Laporan harus dibuat secara terperinci dan bukan sekadar sehelai kertas. Kami tunggu laporan dahulu," kata Sekjen FAM, Mohd. Saifuddin Abu Bakar dikutip dari Kosmo.

Laporan dari Tan Cheng Hoe menjadi bekal bagi FAM melakukan pertimbangan. FAM seperti dijelaskan Saifuddin sadar bahwa Cheng Hoe bukan satu-satu sumber masalah.

"Situasi COVID-19 juga berikan masalah ke sepak bola negara. Membawa Arsene Wenger sekalipun belum tentu (mengangkat Harimau Malaya)."

"Siapa yang tidak mau menang. Saya akui semua orang sedih dengan pencapaian ini," tambahnya.

Tan Cheng Hoe Malaysia Piala aff Piala AFF 2020
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan