Nasib Scudetto Tak di Tangan Sendiri, Inter Berharap pada Sassuolo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Mei 2022
Nasib Scudetto Tak di Tangan Sendiri, Inter Berharap pada Sassuolo
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, masih terus menjaga asa membawa timnya meraih Scudetto pada musim ini. Eks juru taktik Lazio itu berharap Sassuolo bisa mengalahkan AC Milan pada laga pamungkas akhir pekan ini.

Inter menjaga jarak menjadi dua poin dari Milan usai menang 3-1 melawan Cagliari. Lautaro Martinez menjadi bintang dengan dua golnya.

Baca Juga:

Inter Juara Coppa Italia Sejak 2011, Inzaghi Lalui Capaian Conte

Hasil Pertandingan: Juventus Nirgelar, Inter Milan Juara Coppa Italia

Inter Tak Malu-Malu Tunjukkan Ketertarikan pada Paulo Dybala

Kini, juara Serie A akan ditentukan pada pertandingan terakhir. Inter wajib menang melawan Sampdoria dan berharap Sassuolo mengalahkan Milan.

Inzaghi meyakini, Sassuolo akan memberikan perlawanan sengit untuk Rossoneri. Apalagi, Sassuolo dihuni sejumlah pemain dengan kemampuan di atas rata-rata.

"Sassuolo adalah tim yang sangat bagus. Mereka memiliki banyak talenta individu," ulas Inzaghi kepada DAZN.

"Saya mengharapkan akhir musim yang sangat terbuka untuk perebutan Scudetto, zona Eropa, dan degradasi. Sekarang kami berada di sini. Kami harus mencoba pergi lebih jauh," kata sang pelatih.

Meskipun tipis, Inzaghi tidak pernah menutup pintu akan Scudetto. Apalagi, ketika masih menjadi pemain Lazio, ia pernah merebut puncak klasemen dari tangan Juventus pada laga pamungkas.

"Tentunya, karena tertinggal kami butuh kemenangan dan mereka kalah. Itu terjadi sebelumnya. Saya menang bersama Lazio ketika tertinggal dua poin dan Juventus kalah dari Perugia. Itu bisa terjadi lagi," kata sang pelatih.

Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.624

Bagikan