Nasib Buruk Manchester United: Luke Shaw Pulih, Mason Mount Cedera

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 25 November 2023
Nasib Buruk Manchester United: Luke Shaw Pulih, Mason Mount Cedera
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Badai cedera pemain seolah tidak pernah menjauh dari Manchester United musim ini. Erik ten Hag tidak pernah memiliki skuadnya dalam kondisi utuh, sebab selalu ada pemain yang cedera.

Ironisnya, di saat satu pemain pulih dari cedera pemain lainnya kembali masuk ruang perawatan. Situasi itu terjadi pada Mason Mount yang kembali cedera di kala rekan setimnya, Luke Shaw, pulih dan dapat bermain.

"Mason Mount cedera dan tes (medis) akan dilakukan hari ini untuk memahami berapa lama ia absen," tutur Fabrizio Romano soal cedera Mount.

"Mount berkeingan untuk bekerja keras dan segera kembali secepat mungkin, setelah awal musim yang tidak beruntung."

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Kabar Baik untuk Manchester United, Luke Shaw Kembali Berlatih

Daripada Gabung Manchester United, Joao Neves Lebih Baik Menuju Manchester City

Pulihnya Shaw dikonfirmasi oleh Ten Hag jelang lanjutan laga Premier League melawan Everton di Goodison Park, Minggu (26/11) pukul 23.30 WIB. "Luke Shaw tersedia untuk Minggu, dia akan ada di skuad," papar Ten Hag di laman resmi Man United.

Cederanya Mount menambah kesulitannya di musim perdana dengan Man United pasca direkrut dari Chelsea. Ia sudah melewatkan enam pertandingan karena cedera. Mount, bersama Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez, merupakan pemain-pemain Man United yang cedera.

Selain mereka, Andre Onana juga fit bermain setelah sebelumnya sempat cedera dengan timnas Kamerun. Sedangkan kondisi Rasmus Hojlund masih dipantau tim medis Man United.

"Rasmus semakin dekat pulih. Dia berlatih, dia menyelesaikannya di luar. Dia mengambil langkah yang sangat bagus dan kami harus menunggu hingga besok dan kami akan membuat keputusan akhir," imbuh Ten Hag.

"Luke Shaw akan tersedia untuk hari Minggu, dia akan berada di skuad. Andre baik-baik saja, dia ikut latihan hari ini, dia baik-baik saja," urainya.

Manchester United Luke Shaw Mason Mount Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan