Napoli Tertahan di Markas Udinese

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 19 April 2014
Napoli Tertahan di Markas Udinese
Napoli Tertahan di Markas Udinese

Udine – Udinese dan Napoli harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Communale Friuli, pada giornata ke-34 Serie A Italia, Sabtu (19/4).

Sebagai tim tamu, Napoli sanggup unggul lebih dulu lewat gol Jose Callejon, sementara Udinese baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua berkat aksi Bruno Fernandes. Dengan demikian Napoli kembali gagal meraih kemenangan jika bertamu ke markas Udinese. Terakhir kali Partinopei melakukannya pada 2007 lalu.

Hasil ini membuat pasukan Rafael Benitez tetap menghuni posisi tiga dengan 68 poin, selisih 11 dari Roma di atasnya dan berjarak 10 angka dari Fiorentina yang menempati peringkat empat. Sementara Udinese naik satu strip ke posisi 13 dengan 39 poin, unggul selisih gol dari Genoa.

Setelah unggul satu gol di babak pertama lewat gol Jose Callejon, Napoli tidak mengendurkan serangan dan tetap bermain terbuka.

Paruh kedua baru bergulir delapan menit, tim tamu mendapat peluang emas untuk menggandakan keunggulan. Lorenzo Insigne menerima umpan silang dan mendapat cukup ruang di kotak penalti, namun tendangannya dalam posisi tak terkawal hanya melebar di tiang kanan.

Opsi menyerang total membuat celah di lini belakang Napoli lebih terbuka dan Udinese sanggup memanfaatkannya. Pada menit 55 sebuah tekanan berujung pada gol Bruno Fernandes. Bola yang menghujam kea rah tiang kanan, tak sanggup digapai Pepe Reina. Skor jadi 1-1.

Setelah imbang, tempo permainan cenderung menurun. Kedua tim tampak lebih hati-hati dalam membangun serangan.

Partinopei nyaris kembali unggul ketika waktu normal tersisa 10 menit. Marek Hamsik mengirim bola pada Lorenzo Insigne, yang langsung melepas tembakan keras tapi bola masih melambung di atas mistar gawang Udinese.

Napoli harus bermain dengan 10 orang pada menit 89, ketika Federico Fernandez mendapat kartu kuning kedua. Semenit berselang Udinese hampir memastikantiga poin saat tendangan bebas Bruno Fernandes gagal menemui sasaran.

Skor 1-1 pun bertahan hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhrinya pertandingan.

Starting Line-up

Udinese (4-2-3-1): Scuffet; Heurtaux, Danilo, Domizzi, G. Silva; Pinzi, Badu, Allan; Fernandes, Pereyra; Muriel

Napoli (4-2-3-1): Reina; Reveillere, Henrique, Fernandez, Ghoulam; Behrami, Inler; Callejon, Hamsik, Insigne; Zapata

Cuplikan Gol

[video url="http://www.youtube.com/watch?v=ybowTiPKw_o"]

Jose callejon Rafael Benitez Udinese 1-1 napoli
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan