Napoli Keok di Tangan Chievo

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 14 September 2014
Napoli Keok di Tangan Chievo
Napoli Keok di Tangan Chievo

Naples - Napoli gagal memetik kemenangan kala bersua Chievo di giornata kedua Liga Italia Serie A. Main di kandang sendiri, Partenopei takluk 0-1. Gol tunggal kemenangan Chievo dicetak oleh Maxi Lopez.

Hasil minor ini membuat Napoli turun ke posisi delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai tiga hasil dari dua laga. Sedangkan Chievo naik ke urutan 10 yang sama-sama menorehkan tiga angka.

Bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Napoli mengawali paruh kedua dengan baik. Dukungan penuh dari suporter yang memadati Stadio San Paolo, Minggu (14/9) malam, makin mendongkrak kepercayaan diri pasukan Rafael Benitez tersebut.

Pada menit ke-48, Juan Zuniga memiliki kans untuk memecah kebuntuan Napoli. Sayang, sepakan kaki kanan Zuniga yang memanfaatkan assist dari Lorenzo Inzigne berhasil diamankan oleh kiper. Semenit berselang justru Chievo yang sukses membuka keunggulan. Menerima umpan matang dari Mariano Izco, Maxi Lopez mampu menghujamkan bola ke dalam gawang dengan tendangan kaki kiri. Tertinggal satu gol, Napoli kian meningkatkan intensitas serangan. Gokhan Inler dan Marek Hamsik saling bergantian melepaskan sepakan ke arah gawang Chievo. Sial, usaha Inler di menit ke-54 dan Hamsik di menit ke-63 dan 65 masih belum menemui sasaran. Masuk menit ke-71 giliran Gonzalo Higuain yang mencoba peruntungannya mencetak gol. Akan tetapi, sepakan kaki kiri Higuain setelah menerima umpan dari Dries Mertens kembali dapat digagalkan oleh kiper Francesco Bardi. Di menit-menit akhir, Partenopei terus gencar menekan pertahanan tim tamu. Akan tetapi, hingga peluit panjang berbunyi tanda laga usai, berbagai peluang yang didapat oleh penggawa Napoli gagal membuahkan hasil. Skor 1-0 untuk kemenangan Chievo tetap bertahan. Susunan Pemain Kedua Tim: Napoli (4-2-3-1): Rafael; Maggio, Albiol, Koulibaly, Zuniga; Inler, Jorginho (Jonathan de Guzman 72'); Insigne (Dries Mertens 58'), Hamsik, Callejon (Duvan Zapata 78'); Higuain Chievo (4-5-1): Bardi; Frey, Dainelli, Cesar, Biraghi; Izco (Alessandro Gamberini 81'), Radovanovic, Hetemaj; Birsa (Ruben Botta 69'), Lazarevic (Isaac Cofie 73'); Maxi Lopez
Chievo Napoli Gonzalo Higuain
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan