Napoli: Hamsik 'Not For Sale!'

BolaSkorBolaSkor - Senin, 21 April 2014
Napoli: Hamsik 'Not For Sale!'
Napoli: Hamsik 'Not For Sale!'

Naples – Napoli merasa terganggung dengan rumor yang menyebut Manchester United akan melakukan segala cara untuk mendatangkan Marek Hamsik.

Beredar spekulasi 2013-14 adalah musim terakhir gelandang 26 tahun tersebut bersama Napoli, dan dua klub Premier League jadi kandidat utama sebagai pelabuhan Hamsik selanjutnya. Selain MU, Chelsea pun dikabarkan siap membayar mahal.

Musim ini penampilan Hamsik terbilang kurang konsisten, hanya mencatat lima assist dan enam gol dari 25 partai Serie A.

Meski begitu, Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis menegaskan Hamsik akan tetap jadi bagian penting klub penghuni Stadion San Paolo, dengan memprotes gosip transfer yang beredar.

“Kenapa harus dia? Itu hanya kerjaan wartawan sampai dia ada di pasar transfer pemain,” tegas De Laurentiis pada Radio Kiss Kiss, sebagaimana dilansir Metro.

“Marek pasti datang dan bilang jika ingin pergi, tapi tidak ada pemain lain yang lebih Neapolitan dibanding dirinya. Dia telah menjadi Neapolitan dan bagi saya dia benar-benar tidak dijual,” tandasnya.

Napoli cukup aman untuk tampil di Liga Champions musim depan. Setelah 34 laga, Partenopei menghuni peringkat tiga di klasemen Serie A dengan 68 poin, unggul 10 dari peringkat empat Fiorentina, lawannya di final Coppa Italia 3 Mei mendatang.

Napoli Marek Hamsik Rafael Benitez
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan