Napoli Belum Bahas Kelanjutan Pepe Reina

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 03 April 2014
Napoli Belum Bahas Kelanjutan Pepe Reina
Napoli Belum Bahas Kelanjutan Pepe Reina

Naples – Agen penjaga gawang Pepe Reina menepis laporan yang menyebut kliennya telah menolak sodoran kontrak untuk menjadi permanen di Napoli.

Dalam sepekan belakangan, beredar kabar di Italia bahwa Reina tidak ingin menandatangani tawaran kontrak dari manajemen Napoli berdurasi empat tahun, karena nilai gajinya hampir setengah dari yang ia dapat saat ini.

“Bagaimanapun, kami belum memulai negosiasi terkait masa dengan Reina bersama Azzurri, paling tidak untuk saat ini,” tegas agen Reina bernama Manuel Garcia Quilon pada Tuttonapoli, seperti dilansir Football Italia.

Penjaga gawang berusia 31 tahun ini sedang dipinjamkan dari Liverpool dan sering dikabarkan enggan balik ke Anfield saat musim 2013-14 berakhir.

Kini Napoli harus bersaing dengan Barcelona yang juga sangat tertarik pada Reina. Meski begitu Partenopei bisa saja jadi calon pembeli tunggal karena FIFA telah melarang Blaugrana melakukan perekrutan pemain pada bursa transfer pertengahan tahun ini serta Januari 2015, akibat mempekerjakan pemain di bawah usia 18 tahun.

Liverpool Pepe reina Napoli
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan