Nama Besar dan Suporter Bali United Lambungkan Motivasi Kaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 30 Juni 2022
Nama Besar dan Suporter Bali United Lambungkan Motivasi Kaya FC
Gelandang Kaya FC, Oskari Kekkonen dalam jumpa pers di Kuta, Rabu (29/6). (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Kaya FC tak mau menyerahkan tiga poin meski sudah dipastikan tersingkir dari perburuan tiket ke babak semifinal Piala AFC 2022 zona Asia Tenggara. Kaya FC berharap bisa menutup ajang ini dengan meraih kemenangan atas Bali United, Kamis (30/6).

Kaya FC mendapat hasil mengecewakan di Bali. Dua kekalahan sudah dialami skuat besutan Yu Hoshide atas Visakha FC 1-2 dan Kedah Darul Aman 1-4.

Hasil jeblok ini cukup mengecewakan bagi pecinta sepak bola Filipina. Untuk itu, di tengah kekecewaan, Kaya FC berharap bisa membawa pulang tiga poin sebagai pelipur lara.

"Kami sangat kecewa karena tidak mendapatkan poin sama sekali, tapi kami tetap berjuang untuk dapat tiga poin di pertandingan terakhir," kata gelandang Kaya FC, Oskari Kekkonen di kawasan Kuta, Rabu (29/6) siang.

Baca Juga:

Teco Pastikan Bali United Sudah Move On, Siap Hajar Kaya FC

Bergantung Tiga Laga Lain, Ini Cara Bali United Lolos Fase Grup

Pemain keturunan berdarah Finlandia ini berharap bisa membawa timnya meraih kemenangan. Nama besar dan suporter Bali United yang banyak memberi motivasi lebih untuk berjuang sepanjang laga.

"Bali United adalah klub yang besar, memiliki penggemar yang hebat dan kesuksesan yang hebat. Jadi, tentu sebagai pemain semakin memotivasi kami melawan tuan rumah di depan banyak pendukung. Kami akan coba mendapatkan tiga poin," tutur Oskari.

Ditambahkan pelatih Yu Hoshide, rotasi pemain akan dilakukan dalam laga ketiga ini. Namun, belum diputuskan berapa besar perubahan yang bakal dilakukan.

"Ada beberapa pemain yang cedera. Kami harus melakukan pergantian, karena kami ingin mengistirahatkan mereka. Ada beberapa pemain juga yang belum banyak bermain. Jadi, kami ingin mengkombinasikan itu," jelas Yu Hoshide.

Menurut pelatih asal Jepang tersebut, kans Kaya FC untuk memenangkan laga melawan Bali United cukup terbuka, mengingat skuat Stefano Cugurra bisa dilibas Visakha FC 2-5.

"Sebetulnya para pemain Bali United bagus dan sangat agresif, tapi setelah melihat hasil pertandingan lawan Visakha, itu artinya kami juga punya kesempatan yang sama. Itu akan kami lakukan untuk mendapat kesempatan meraih tiga poin," pungkasnya.

Partai ini akan digelar pukul 17.00 WITA, kemudian berlanjut laga Visakha FC melawan Kedah Darul Aman pada pukul 21.00 WITA. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Kaya FC Iloilo Piala AFC Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan