Nama Baru di Bursa Transfer AC Milan, Pietro Pellegri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Agustus 2021
Nama Baru di Bursa Transfer AC Milan, Pietro Pellegri
Pietro Pellegri (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan memburu penyerang muda AS Monaco, Pietro Pellegri. Rossoneri sedang mempersiapkan tawaran terbaik agar sulit ditolak AS Monaco.

AC Milan terus memperkuat diri pada bursa transfer musim panas ini. Khusus lini depan, Rossoneri mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea.

Namun, keberadaan Giroud belum membuat Stefano Pioli puas. Sang pelatih meminta setidaknya satu penyerang lagi. Pioli tidak ingin situasi sulit pada musim lalu di mana Zlatan Ibrahimovic cedera dan Milan kekurangan pilihan striker terulang.

Baca Juga:

Lyon Obral Pemain, Target Transfer Liverpool dan Arsenal Masuk Daftar Jual

Manchester City, Chelsea, dan Manchester United Rebutan Gelandang 18 Tahun Metz

Setelah Neymar, Puma Ingin Bajak Bintang Nike Lagi

Pietro Pellegri

Pakar bursa transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, melaporkan Milan memantau Pietro Pellegri yang saat ini bermain untuk AS Monaco. Striker 20 tahun itu menuju Monaco dari Genoa pada musim panas 2018 dengan mahar 20,9 juta euro.

Monaco dikabarkan terbuka melepas Pietro Pellegri pada musim panas ini. Sebab, penampilan penyerang asal Italia itu juga belum memuaskan. Digadang-gadang sebagai satu di antara bakat terbaik dari Italia, Pellegri hanya mengemas dua gol dalam 23 pertandingan.

Kendala utama Pietro Pellegri menunjukkan tajinya di Prancis adalah cedera yang menerpa. Pada musim lalu saja, Pellergi hanya bermain dalam 17 pertandingan.

Milan sedang mencari formula transfer terbaik untuk mendapatkan Pellegri. Monaco dikabarkan akan memperpanjang kontrak Pellegri yang akan habis pada 2022 sebelum membiarkan sang striker bergabung dengan status pinjaman. Kemungkinan terbesar adalah kesepakatan ditutup dengan peminjaman plus opsi tebus.

Sebelumnya, Milan juga pernah dikaitkan dengan Pietro Pellegri ketika masih bermain di Genoa. Ketika itu, sang striker mencuri perhatian dengan mengemas tiga gol dalam 10 pertandingan.

Pietro Pellegri Breaking News AC Milan Serie a AS Monaco
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.609

Bagikan