Nakagami Bantah Sengaja Tabrak Quartararo

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 07 April 2023
Nakagami Bantah Sengaja Tabrak Quartararo
Takaaki Nakagami (twitter)

BolaSkor.com – Takaaki Nakagami akhirnya angkat bicara terkait insiden dengan Fabio Quartararo di MotoGP Argentina. Pembalap LCR Honda itu menepis segala tuduhan El Diablo.

Pada MotoGP Argentina lalu, sempat terjadi insiden kecil yang melibatkan Nakagami dan Quartararo. Saat balapan, Nakagami sempat menyenggol motor Quartararo.

Akibat senggolan ini, Fabio Quartararo harus tercecer ke posisi belakang. Pembalap asal Perancis ini akhirnya hanya mampu finish di posisi ketujuh.
Insiden ini jelas membuat Quartararo marah. Peraih gelar juara musim 2021 ini menganggap Nakagami telah melakukan manuver ‘kamikaze’ demi menghancurkan balapannya.

“Jika diperhatikan dari luar, saya terlihat terlalu agresif. Jujur pada saat itu saya mengira bisa menyalipnya, tetapi saya justru kehilangan Apex,” kata Nakagami, dikutip dari gpone.com.

Terkait hal ini, Nakagami melontarkan pernyataan balasan kepada Quartararo. Menurut rekan satu tim Alex Rins ini, El Diablo terlalu berlebihan dalam menyikapi insiden tersebut.

“Kejadian itu tidak gila. Kita hanya bersenggolan, tetapi balapan memang seperti ini. Tidak ada yang bisa saya katakan. Saya tidak membuat kesalahan. Saya meminta maaf jika dia kehilangan posisi, tetapi dia tidak sampai terjatuh (dari motor),” jelas Nakagami.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Takaaki Nakagami
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan