Mykhaylo Mudryk Klaim Mulai Dicintai Suporter Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Desember 2023
Mykhaylo Mudryk Klaim Mulai Dicintai Suporter Chelsea
Mykhaylo Mudryk (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Mykhaylo Mudryk, mulai merasakan dukungan dari para suporter The Blues. Ia berterima kasih atas cinta yang diberikan.

Ekspektasi besar berada di balik transfer Mykhaylo Mudryk pada musim lalu. Chelsea menghabiskan 70 juta euro untuk memboyong Mudryk dari Shakhtar Donetsk.

Namun, Mudryk sempat kesulitan pada musim pertamanya. Sang pemain gagal menunjukkan kinerja seperti di klub sebelumnya. Bahkan, tidak sedikit yang menganggap Mudryk adalah pembelian gagal.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Newcastle 4-1 Chelsea: Pertama Sejak 1995, The Blues Kalah Tiga Kali Beruntun Kontra The Magpies

Manchester City 1-1 Liverpool: Akhir Catatan 23 Kemenangan Beruntun The Citizens

Performa sang winger mulai membaik pada musim ini. Masuknya Mauricio Pochettino menjadi pemegang kemudi membuat Mudryk mendapatkan menit bermain yang banyak. Ia sudah tampil dalam 12 pertandingan Premier League dengan catatan dua gol dan satu assist.

Seiring dengan grafik meningkat yang ditunjukkan, Mudryk merasa cinta dari suporter semakin besar. Pemain 22 tahun itu berharap memberikan yang terbaik.

"Saya bisa merasakan suporter Chelsea bersemangat ketika saya menguasai bola. Itu memberi saya dorongan," ungkap Mudryk menurut laporan Fabrizio Romano.

"Saya mencintai semua dukungan dari para suporter. Saya mencintai mereka," imbuh pemain asal Ukraina itu.

"Izinkan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan mereka. Saya berusaha untuk selalu melakukan yang terbaik," ulas sang pemain.

Mykhaylo Mudryk masih terikat kontrak di Chelsea hingga Juni 2031. Namun, menurut Transfermarkt harga sang pemain kini tinggal 45 juta euro.

Mykhaylo Mudryk Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan