Mykhaylo Mudryk Dihujani Kritik, Legenda Ukraina Pasang Badan

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 02 April 2023
Mykhaylo Mudryk Dihujani Kritik, Legenda Ukraina Pasang Badan
Mykhaylo Mudryk (Twitter)

BolaSkor.com - Penampilan Mykhaylo Mudryk bersama Chelsea masih jadi sorotan utama publik saat ini. Maklum saja tidak murah Chelsea mendatangkannya dari Shakhtar Donetsk pada Januari 2023, yakni sebesar 88,5 juta poundsterling.

Sejak pindah ke London Mudryk sudah bermain delapan kali dan tidak mencetak gol. Teranyar, ketika Chelsea kalah 0-2 di kandang melawan Aston Villa di Premier League, Sabtu (01/04) malam WIB, Mudryk melewatkan dua kesempatan emas untuk mencetak gol.

Mudryk pun dihujani kritik di media sosial terutamanya pada akhir Maret lalu ia pernah berkata, "Mereka yang berkata saya pecundang, mereka akan berkata saya seorang pemenang," ucap Mudryk.

Kontra Villa ada dua peluang emas dari pemain berusia 22 tahun ketika merebut bola dari pemain Villa, serta peluang saat berduel satu lawan satu dengan Emiliano Martinez, tapi yang Mudryk gagal mencetak gol.

Baca Juga:

Memble di Premier League, Chelsea Akan Menebusnya di Liga Champions

Chelsea Kalah Lagi, Graham Potter Berada di Ujung Tanduk

Chelsea Jumpa Madrid di Perempat Final, Graham Potter Tegaskan Tekad Juara

Melihat situasi Mudryk dengan Chelsea mantan penyerang klub sekaligus legenda Ukraina, Andriy Shevchenko, pasang badan. Menurutnya Mudryk baru memulai perjalanannya dengan Chelsea dan memiliki masa depan panjang.

"Chelsea telah membeli pemain bertalenta ketika dia (Mudryk) masih sangat muda, untuk masa depan. Dia baru memulai kariernya dalam karier sepak bola yang besar," ucap Shevchenko kepada BBC Sport.

"Dia bagian dari proyek ambisius. Dia berada di tangan yang bagus. Keputusannya untuk merekrutnya saat ini datang dari betapa besarnya kepercayaan klub kepada talentanya."

Situasi itu berbeda dengan permainannya di Shakhtar Donetsk, di mana Mudryk mencetak 10 gol dari 18 penampilan musim ini. Kondisi Chelsea pun tidak lebih baik karena mereka saat ini ada di urutan 11 klasemen dengan 38 poin dari 28 laga.

Mykhaylo Mudryk Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan