Mustafi : Lucas Perez Akan Buat Bek-Bek Premier League Tak Nyaman

satriasatria - Kamis, 08 September 2016
Mustafi : Lucas Perez Akan Buat Bek-Bek Premier League Tak Nyaman
©thesun.co.uk

Mustafi : Lucas Perez Akan Buat Bek-Bek Premier League Tak Nyaman- Bek baru Arsenal, Shkodran Mustafi, memberi peringatan kepada bek-bek lain di Premier League mengenai kualitas rekan barunya yang juga didatangkan dari La Liga Spanyol, Lucas Perez. Mustafi sudah pernah menghadapi Perez ketika ia bermain untuk Valencia, dan Perez dengan Deportivo la Coruna.

"Lucas Perez adalah seorang pemain yang akan membuat bek-bek yang dihadapinya merasa tidak nyaman. Ia adalah seorang penyerang yang memiliki kualitas tinggi, segala kemampuan yang dibutuhkan seorang penyerang untuk menjadi seorang pemain yang sukses," ungkap Shkodran Mustafi dalam sebuah wawancara kepada situs resmi Arsenal.



Mengawali karier sebagai seorang penyerang sayap kiri, musim 2015/16 memperlihatkan kepada dunia bahwa Lucas Perez mampu cukup sukses dimainkan sebagai penyerang tengah, dan pemain dengan kemampuan sepertinya adalah seorang pemain yang saat ini dibutuhkan oleh Arsenal.



Mustafi yang sudah mengalami pengalaman menghadapi Lucas Perez ketika ia masih membela Valencia memuji kualitas pemain berusia 27 tahun ini karena menurutnya tidak mudah untuk mencetak banyak gol di La Liga dalam satu musim.

Sumber : Arsenal

Shkodran Mustafi Lucas Perez Arsenal
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan