Musim Ini Baru Lima Bulan, Andre Onana Sudah Kebobolan 51 Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Januari 2024
Musim Ini Baru Lima Bulan, Andre Onana Sudah Kebobolan 51 Gol
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Andre Onana kembali bermain jeblok pada musim ini. Kali ini, sang penjaga gawang kebobolan tiga gol ketika memperkuat Kamerun melawan Senegal. Akibatnya, kini Onana telah kebobolan 51 gol di berbagai ajang.

Performa Andre Onana memang sudah mendapatkan banyak atensi pada musim ini. Sebab, ia melakukan sejumlah blunder ketika memperkuat Manchester United.

Baca Juga:

Jadon Sancho dan Tabiat Manchester United Meminjamkan Pemain Bermasalah

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

Kesepakatan Tercapai, Berikut Detail Transfer Jadon Sancho ke Dortmund

Padahal, sebelumnya Onana bermain apik ketika masih membela Inter Milan. Hal itu yang menjadi dasar Setan Merah bersedia mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Onana.

Tidak hanya dit Man United, Onana juga bermain jelek saat memperkuat Kamerun. Ia kebobolan tiga gol ketika bersua Senegal pada matchday 2 Grup C Piala Afrika 2023.

Pada gol pertama yang dicetak Ismaila Sarr, Onana keliru dalam mengantisipasi bola. Kemudian, pada gol kedua yang dikreasikan Habib Diallo, Onana hanya melihat bola yang meluncur di depannya.

Gol ketiga Senegal yang dicetak Sadio Mane juga menunjukkan Onana bermain buruk pada laga itu. Sang penjaga gawang gagal menggapai bola lemah yang menyusur tanah.

Menurut catatan statistik, Onana telah kebobolan 51 gol di semua ajang pada musim ini. Mirisnya, musim 2023-2024 baru berlangsung selama lima bulan.

Sementara itu, pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan Senegal. Kamerun pun tertahan pada posisi ketiga setelah baru mengantongi satu poin.

Andre Onana Timnas kamerun Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan