Musim Depan, Mascherano Balik ke Pangkuan Benitez?

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 14 Maret 2014
Musim Depan, Mascherano Balik ke Pangkuan Benitez?
Musim Depan, Mascherano Balik ke Pangkuan Benitez?

Barcelona – Rumor Javier Mascherano dan Rafael Benitez akan reuni di Napoli kembali santer terdengar. Pertengahan tahun ini, pemain berdarah Argentina tersebut dikabarkan akan berada di sisi Benitez.

Menjadi andalan Benitez saat masih menangani Liverpool, Mascherano hijrah ke Barcelona dengan nilai kontrak 24 juta euro pada Agustus 2010. Sempat menjadi pilihan ke dua di lini tengah raksasa Catalan, Mascherano kemudian diberdayakan sebagai pemain beakang menggantikan Puyol yang lebih banyak istirahat karena cedera.

Tetapi fichajes.net mengatakan Barcelona akan membuka kesempatan bagi penawar paling tinggi pertengahan musim ini. Napoli dipastikan segera memulai perburuan mendapatkan jasa pemain 29 tahun tersebut.

Barcelona dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain baru ke Camp Nou. Bek tengah menjadi prioritas utama Blaugrana. Selain untuk menggantikan Carles Puyol yang hengkang akhir musim ini, rencana kepergian Mascherano juga menjadi alasan Gerardo Martino berburu pemain belakang. Belum ada pernyataan resmi baik dari Mascherano, Barcelona dan Napoli.

Rafael Benitez Barcelona Napoli Javier Mascherano
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan