Musim Depan, Manchester United Bakal Tampil Lebih Baik

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 28 April 2022
Musim Depan, Manchester United Bakal Tampil Lebih Baik
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Awan kelam masih menyelimuti Manchester United di penghujung musim 2021-2022. Namun awan itu perlahan menghilang dengan potensi masa depan cerah klub berjuluk Red Devils.

Perubahan besar akan terjadi pada musim panas 2022. Erik ten Hag akan datang sebagai manajer baru dengan kontrak hingga 2025, plus opsi perpanjang setahun, Ralf Rangnick menjadi konsultan, dan klub ingin merekrut Direktur Sepak Bola ternama di Eropa, Paul Mitchell.

Singkat kata, skuad Man United akan di refresh kembali dengan perombakkan di musim panas. Akan ada pemain-pemain yang pergi dan United akan merekrut nama-nama baru. Tak ayal Rangnick yakin musim depan United bakal tampil lebih baik.

Baca Juga:

Pengaruh Ralf Rangnick: Paul Mitchell Jadi Target Man United setelah Erik ten Hag

Soal Peluang Man United Lolos Liga Champions, Rangnick: Kami Perlu Realistis

Hubungi Skuad Man United via Zoom, Ten Hag Segera Tentukan Nasib Ronaldo

“Saya sangat percaya bahwa ada banyak hal yang bisa menjadi lebih baik dan akan menjadi lebih baik dengan manajer baru dan mudah-mudahan dengan beberapa pemain baru, dengan energi segar di skuad,” kata Rangnick dikutip dari laman resmi United.

“Dengan kelompok pemain baru ini dan kualitas pemain yang sudah ada di sini, bersama dengan manajer baru, saya sangat yakin musim depan akan jauh lebih baik."

“Saya menantikan untuk bekerja dalam peran penasihat itu dan jelas membantu Eric sebanyak yang dia inginkan sendiri."

"Jelas, saya lebih dari bersedia dan siap untuk membantu Erik dan siapa pun di klub untuk mengubah segalanya menjadi lebih baik."

Koordinasi yang lebih baik juga diyakini Rangnick terjadi dengan Ten Hag di United, khususnya dari calon-calon pemain baru yang ingin direkrut.

“Dalam dua klub terakhir saya, kami tidak pernah merekrut pemain tanpa persetujuan manajer dan saya cukup yakin ini akan terjadi dengan Erik," imbuh Rangnick.

“Saya juga yakin Erik akan memberikan beberapa saran, kemudian bersama dengan direksi, bersama dengan departemen pemandu bakat dan mungkin saya sendiri, semoga kami akan memutuskan (merekrut) pemain yang tepat," harap manajer asal Jerman itu.

Ralf Rangnick Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.365

Bagikan