Munculnya Nama Ratu Tisha sebagai Calon Manajer Arema FC Cukup Wajar

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 27 Maret 2022
Munculnya Nama Ratu Tisha sebagai Calon Manajer Arema FC Cukup Wajar
Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Posisi manajer tim yang lowong di tubuh Arema FC, memunculkan berbagai spekulasi tentang siapa sosok pengisinya. Belakangan, Ratu Tisha Destria masuk radar Tim Singo Edan dalam mencari manajer baru.

Mencuatnya nama Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI periode 2017-2020 itu kian ramai terdengar di kalangan publik sepak bola Malang Raya, selama satu minggu terakhir.

Arema FC pun langsung menanggapi tentang beredarnya isu tersebut. Menurut klub, mencuatnya nama Ratu Tisha sebagai calon manajer baru cukup wajar.

Baca Juga:

Sudirman Isyaratkan Tak Melatih Persija Jakarta Musim Depan

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Gagal Kalahkan Persija, Persib Kunci Runner Up

"Munculnya nama-nama figur ke permukaan adalah suatu bentuk dinamika. Apalagi di tim sebesar Arema, dalam setiap perubahannya selalu memunculkan respon dari berbagai sudut pandang," tutur Media Officer Arema FC, Sudarmaji dalam rilisnya Jumat (25/3).

"Kemunculan nama beliau memberi sudut pandang tersendiri. Arema FC tentu mengkaji beberapa tokoh yang muncul. Namun dalam hal pengambilan keputusan tentu direksi memiliki pertimbangan khusus," imbuh Sudarmaji.

Yang pasti, Arema FC memang tengah mencari sosok pengganti dari Muchammad Ali Rifki. Seperti diketahui, Ali Rifki memutuskan mundur dari jabatannya sebagai manajer ad interim, imbas kegagalan mencapai target juara Liga 1, Senin (21/3) lalu.

"Dari sisi struktur memang kosong. Tapi dari sisi fungsional tetap berjalan. Bahkan, Arema FC saat ini sudah mulai melakukan persiapan dalam menyambut musim depan," tuntasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Ratu Tisha Destria Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan