Pulih dari Cedera, Reus Siap Kembali Berlatih

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 26 Juli 2014
Pulih dari Cedera, Reus Siap Kembali Berlatih
Pulih dari Cedera, Reus Siap Kembali Berlatih

Hamburg - Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus, mengaku jika dirinya telah pulih dari cedera yang dialaminya. Pemain 25 tahun itu merasa puas karena dalam waktu dekat ini bisa kembali berlatih.

Mantan pemain Borussia Moenchengladbach tersebut mengalami cedera di pergelangan kaki kirinya. Bahkan karena cedara yang didapatnya saat Jerman melawan Armenia bulan lalu itu, memaksa dirinya harus absen memperkuat timnas Jerman saat Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Melewatkan Piala Dunia karena cedera tentu saja mengecewakan. Namun saya tetap bahagia dan senang karena Jerman berhasil meraih gelar juara di Piala Dunia 2014 ini," ungkap Reus yang dilansir tz.de, Sabtu (26/7).

"Sekarang saya sudah bisa bergerak normal dan secepatnya akan kembali mengikuti latihan. Hal ini penting bagi saya, bahwa saya akan sembuh dengan cepat dan segera bisa bermain lagi," tambahnya.

Sepanjang musim 2013-204 kompetisi Bundes Liga, Reus sendiri memang tampil cemerlang bersama Borussia Dortmund dan mencetak 23 gol di semua kompetisi. Bahkan Reus menjadi salah satu dari 11 pemain terbaik di akhir musim ini versi majalah Bundesliga.

Sementara itu, Pelatih Dortmund, Juergen Klopp, menyambut baik hal tersebut. Namun untuk kepentingan tim, sang pelatih menegaskan tidak ingin terburu-buru untuk memainkan Reus.

"Ini bagus. Proses penyembuhan sudah optimnal. Mungkin Marco bisa masuk ke pelatihan tim lagi dalam dua atau tiga minggu kedepan," ungkap pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp.

Bundes Liga Jerman Marco Reus Borussia Dortmund Juergen klopp
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan