Mulai Moncer, Tetap Saja Dedik Setiawan Tak Bahagia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 12 September 2022
Mulai Moncer, Tetap Saja Dedik Setiawan Tak Bahagia
Selebrasi Dedik Setiawan usai bobol gawang Persib Bandung. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Dedik Setiawan nyaris saja menjadi bintang kemenangan Arema FC, dalam duel big match menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/9). Dedik membuka skor melalui golnya pada menit 45 meneruskan umpan akurat Dendi Santoso.

Sayang, golnya itu tak sebanding dengan hasil akhir. Lantaran Persib Bandung sukses membalikkan keadaan melalui gol Beckham Putra menit 48 dan David Da Silva pada menit 87, hingga skor akhir menjadi 1-2 bagi tim tamu.

"Pertandingan yang sangat seru. Kami sempat menguasai pertandingan di babak pertama. Tapi sayang kurang konsentrasi di menit-menit akhir," ucap Dedik dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Kalah dari Persib, Javier Roca Sebut Arema FC Tak Beruntung dan Sudah Main Gaya Malangan

Kunci Persib Permalukan Arema FC di Kanjuruhan

Dedik pun kecewa dengan hasil yang diperoleh timnya itu. Meski ia sudah mulai konsisten menyumbangkan gol untuk Tim Singo Edan, setelah pulih dari cedera panjang sejak pertengahan musim 2019 lalu.

"Tentu bersyukur sekali akhirnya saya mencetak gol lagi. Tapi bagi saya, kemenangan Arema FC tetap lah tujuan utama (dalam pertandingan)," ucapnya.

Ya, gol ke gawang Persib memang menjadi yang ke-2 dilesakkan Dedik di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, striker berusia 28 tahun itu mencetak gol pertamanya saat Arema FC menahan imbang 1-1 Barito Putera Minggu (4/9) lalu.

Meski demikian, ia memilih untuk segera melupakan hasil negatif Arema FC. Secara total, Tim Singo Edan tak lagi mencatat kemenangan sejak dikalahkan Persija Jakarta 0-1 di Stadion Kanjuruhan Minggu (28/8).

"Pertandingan sudah selesai, saatnya kami introspeksi diri dan melanjutkan (perjuangan) di pertandingan berikutnya," pungkas Dedik.

Jadwal Arema FC berikutnya juga tak kalah berat. Karena Johan Al Farizi dkk ditunggu dua Derbi Jatim, yakni menghadapi Persik Kediri (17/9) dan Persebaya Surabaya (1/10) nanti. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Dedik Setiawan Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan