Mulai dari Posisi Kedua di MotoGP Styria, Nakagami Tertekan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 23 Agustus 2020
Mulai dari Posisi Kedua di MotoGP Styria, Nakagami Tertekan
Takaaki Nakagami. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, mengungkapkan dirinya merasa tertekan. Hal itu setelah Nakagami mendapat posisi start kedua di MotoGP Styria.

Nakagami hanya berada di belakang pembalap KTM, Pol Espargaro, dalam kualifikasi yang berlangsung di Red Bull Ring. Pembalap asal Jepang itu tertinggal 0.022 detik dari Espargaro.

Kini Nakagami menjadi andalan bagi Honda. Hal itu setelah pembalap andalan Marc Marquez cedera, sementara Alex Marquez dan Cal Crutchlow tidak konsisten.

Baca Juga:

Valentino Rossi: Marc Marquez Juga Manusia

Marc Marquez Terancam Akhiri Musim Lebih Cepat

Situasi tersebut, ditambah memulai balapan dari posisi kedua, membuat Nakagami tertekan. Namun, dia juga mengaku menikmati kondisi saat ini.

"Posisi yang saya dapat cukup bagus. Kami masih bekerja keras dan saya berharap kami bisa mempersiapkan elektronik. Di MotoGP, semua orang berdekatan sekarang," kata Nakagami.

"Setelah Marquez mendapat cedera di Jerez, saya merasa lebih tertekan. Apalagi saya tidak menggunakan motor musim ini, melainkan tahun lalu."

"Data yang kami dapat dari Marquez musim lalu selalu kami analisis. Saya menikmati momen saat ini karena LCR sangat kompetitif. Saya harap kami bisa lebih cepat," lanjutnya.

Nakagami menjadi pembalap Jepang pertama yang meraih posisi dua besar pada kualifikasi MotoGP sejak 2004. Saat itu, Makoto Tamada meraih pole position di Sirkuit Motegi.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Takaaki Nakagami LCR Honda
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan