Muhammad Ferarri Kehilangan Kata-kata Usai Timnas U-22 Akhiri Puasa Medali Emas SEA Games

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Mei 2023
Muhammad Ferarri Kehilangan Kata-kata Usai Timnas U-22 Akhiri Puasa Medali Emas SEA Games
Timnas U-22 bersama PSSI, NOC Indonesia, dan CdM Indonesia merayakan sukses medali emas SEA Games 2023. (NOC/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia U-22, Muhammad Ferarri, tidak bisa menggambarkan perasaannya sekaligus kehilangan kata-kata setelah berhasil mempersembahkan medali emas di SEA Games 2023.

Ferarri merupakan salah satu pemain termuda di skuat besutan Indra Sjafri itu. Namun, dia berhasil menunjukkan kematangannya dengan tampil solid di lini belakang, termasuk dalam partai final kontra Thailand, Selasa (16/5), yang berakhir dengan skor 5-2 untuk Merah-Putih.

Kemenangan itu memastikan Timnas Indonesia U-22 membawa pulang kembali medali emas SEA Games ke Tanah Air setelah menunggu 32 tahun.

Baca Juga:

Timnas U-22 Sabet Emas SEA Games 2023, Presiden Jokowi: Akhir Sebuah Penantian Selama 32 Tahun

Sabet Medali Emas SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 Berterima Kasih kepada CdM Lexy

Sepanjang keikutsertaan di SEA Games, Indonesia baru tiga kali mendapatkan emas di cabang olahraga sepak bola, yaitu pada tahun 1987, 1991, dan 2023.

"Saya tidak bisa menggambarkan perasaan ini, tapi Alhamdulillah," kata Ferarri saat berbincan dengan BolaSkor usai pengalungan medali.

Ferarri mengaku sulit menggambarkan perasaannya saat ini karena sangat bahagia. Dia juga bangga tercatat dalam sejarah bersama rekan-rekannya setelah mendapatkan medali emas SEA Games di cabor sepak bola.

Sulit untuk diungkapkan perasaan ini, campur aduk. Ini yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, dan (medali emas ini) buat mereka," ujar pemain asal Persija Jakarta tersebut.

Laporan Langsung Rizqi Ariandi dari Kamboja

Muhammad Ferarri SEA Games 2023 Timnas Indonesia U-22
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan