MU Segera Tuntaskan Transfer Gaston Salasiwa, Pemain Asing Berdarah Maluku

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 Desember 2017
MU Segera Tuntaskan Transfer Gaston Salasiwa, Pemain Asing Berdarah Maluku
Gaston Salasiwa. (Screenshoot Youtube)

BolaSkor.com - Kabar terbaru datang dari rencana perekrutan pemain asing berdarah Maluku, Gaston Salasiwa yang dilakukan oleh Madura United. Klub berjuluk Sapeh Kerrab segera menuntaskan transfer Gaston Salasiwa dengan menjunjung etika klub-klub Eropa.

Di mana, Madura United akan bernegosiasi soal nilai transfer tanpa lebih dahulu mengklaim mendapatkan Gaston Salasiwa.

Sebelumnya, Madura United mengklaim segera mendapatkan Gaston Salasiwa. Akan tetapi, klaim itu dibantah oleh klub yang dibela Gaston Salasiwa di Divisi II Liga Belanda, Almere City.

Almere City mengklaim bahwa sang pemain tidak hijrah ke Madura United. Pemain berumur 29 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2018. Lagi pula, Almere City tak ingin melepas sang pemain.

"Dia punya semangat kuat dan motivasi tinggi untuk bergabung dengan tim ini. Sebenarnya tanggal 27 (Desember) ini dia datang ke Madura. Tapi, masih ada hal-hal terkait administrasi yang perlu dibereskan," kata manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Memang benar dia ada ikatan kontrak sampai Juni tahun depan. Jika ada klub yang ingin merekrutnya, Almere City ingin adanya fee transfer. Kami terus berupaya menuntaskan negosiasi soal fee transfer yang diminta agar Gaston segera bergabung lebih cepat." (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang-Madura)

Madura united Madura United FC Gaston Salasiwa
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.092

Bagikan