MU Kerepotan Ladeni Perlawanan Sunderland Babak I

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 24 Agustus 2014
MU Kerepotan Ladeni Perlawanan Sunderland <!--idunk--> Babak I
MU Kerepotan Ladeni Perlawanan Sunderland Babak I

Sunderland - Manchester United mendapatkan perlawanan sengit saat melawat ke markas Sunderland di matchday kedua Premier League musim ini. Di paruh pertama, MU harus puas bermain sama kuat 1-1.

Tampil di Stadium of Light, Minggu (24/8) malam WIB, manajer MU, Louis van Gaal menerapkan formasi 3-4-1-2. Robin van Persie yang absen di laga perdana, kembali berduet dengan Wayne Rooney di lini depan. Keduanya ditopang oleh Juan Mata yang bertindak sebagai pengatur serangan.

Meski menurunkan skuat terbaiknya, tapi Setan Merah harus bersusah payah menghadapi Sunderland. Bahkan, saat laga baru berjalan empat menit, Lee Cattermole menebar ancaman ke gawang MU. Beruntung sepakan Cattermole masih melebar di sisi kanan.

The Red Devils akhirnya berhasil memimpin lebih dulu di menit ke-17. Berawal dari pergerakan Antonio Valencia di sisi kanan, bola langsung dikirimkan ke dalam kotak penalti. Kendati sempat mendapatkan hadangan dari Van Aanholt, tapi Juan Mata sukses menuntaskan umpan dari Valencia tersebut menjadi gol dengan sepakan kaki kirinya.

Sukses memimpin, tak serta merta membuat Manchester United mudah membongkar pertahanan Sunderland. Usaha Rooney, Van Persie hingga Mata untuk mencetak gol kedua bagi United selalu kandas.

Mendapatkan dukungan penuh dari suporternya sendiri, Sunderland mampu menyamakan kedudukan di menit ke-30. Sundulan Jack Rodwell yang memanfaatkan umpan sepak pojok yang dilesatkan oleh Sebastian Larsson gagal dibendung oleh David De Gea.

Skor sama kuat membuat pertandingan berjalan menarik. Jual beli serangan saling diperagakan oleh kedua tim. Sunderland yang berstatus tim medioker mampu merepotkan MU yang notabene adalah tim raksasa bertabur bintang.

Akan tetapi, hingga babak pertama berakhir skor sama kuat 1-1 tetap bertahan.

Susunan Pemain Kedua Tim: Sunderland (4-3-3): Vito Mannone; Patrick Van Aanholt, Wes Brown, John O'Shea, Santiago Vergini; Lee Cattermole, Sebastian Larsson, Jack Rodwell; Connor Wickham, William Buckley, Steven Fletcher.

Manchester United (3-4-1-2): David De Gea; Phil Jones, Chris Smalling (Michael Keane 44'), Tyler Blackett; Ashley Young, Tom Cleverley, Darren Fletcher, Antonio Valencia, Juan Mata; Wayne Rooney, Robin van Persie.

JANGAN LEWATKAN:

Sunderland Manchester United Louis van Gaal Robin van Persie
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan