Mourinho Doakan Mata Sukses Bersama MU

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 26 Januari 2014
Mourinho Doakan Mata Sukses Bersama MU
Mourinho Doakan Mata Sukses Bersama MU

London - Juan Mata akhirnya resmi hengkang dari Chelsea dan hijrah ke Manchester United. Manajer The Blues, Jose Mourinho mendoakan Mata meraih banyak kesuksesan bersama The Red Devils.

MU sukses menebus gelandang 25 tahun itu dari Chelsea di bursa transfer Januari ini. Kabarnya, United harus menggelontorkan dana hingga 37,1 juta poundsterling demi bisa mengamankan servis si pemain.

Nilai transfer itupun sekaligus membuat Mata menjadi pemain termahal di skuat Setan Merah. Sebelumnya pembelian termahal Manchester United dipegang oleh Dimitar Berbatov, ketika dipinang dari Tottenham Hotspur dengan mahar 30,75 juta pounds.

Keputusan Mata untuk angkat kaki dari Stamford Bridge tak lepas dari minimnya kesempatan bermain di musim ini. Sejak Mourinho duduk di kursi manajer, Mata baru tampil sebanyak 17 kali diseluruh ajang kompetisi. Padahal, dalam dua musim terakhir mantan gelandang Valencia itu merupakan pemain terbaik The Blues.

Mourinho sendiri menyayangkan Juan Mata pergi dari Chelsea. Meski begitu, The Special One berharap yang terbaik untuk gelandang timnas Spanyol itu bersama Setan Merah.

"Saya dan semua orang di Chelsea sangat menghormati Juan dan bakat besar yang dia miliki. Ketika dia mengatakan kepada kami mengenai keinginannya untuk pindah karena dia ingin bermain lebih, kami tidak ingin menolak kesempatan ini," jelas Mourinho di situs resmi klub.

"Kami ingin dia sukses dalam kariernya. Transfer ini juga membuat pemasukan finansial yang besar untuk Chelsea. Kami sangat senang Juan tetap di Inggris, meski kini bersama klub rival. Dia senang di negeri ini dan itu baik untuk Premier League tetap memiliki pemain berbakat," sambungnya.

Dua setengah musim memperkuat Chelsea, Mata telah menorehkan 135 penampilan dan menyumbang 33 gol. Tak hanya itu, dia juga sukses membawa The Blues meraih satu trofi Piala FA, Liga Champions dan gelar juara Liga Europa.

"Juan pindah dengan restu penuh dari kami, dan saya berbicara atas nama semua orang di klub ingin berterima kasih kepadanya untuk penampilan yang fantastis dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan," tukas Mou.

Juan Mata Chelsea Manchester United David Moyes Jose Mourinho Liga Primer Inggris
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan