Mourinho Cibir Timnas Prancis, Pogba Ikut Kena Semprot

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Juli 2021
Mourinho Cibir Timnas Prancis, Pogba Ikut Kena Semprot
Timnas Prancis (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho, tak mau ketinggalan memberika komentar soal kekalahan tim nasional Prancis atas Swiss. Mourinho menyoroti perayaan gol ketiga Prancis yang dicetak Paul Pogba.

Tim nasional Prancis berada di atas angin setelah unggul 3-1 melawan Swiss. Paul Pogba yang mendulang gol ketiga melakukan selebrasi unik. Pemain Manchester United itu melakukan beberapa tarian.

Namun, setelah itu, Swiss bangkit dan mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Sementara itu, pada adu tendangan penalti, Kylian Mbappe menjadi mimpi buruk usai tendangannya ditepis kiper Swiss.

Baca Juga:

Piala Eropa 2020 - Prancis 3-3 (4-5 Pen) Swiss: Kegagalan Penalti Mbappe Bikin Les Bleus Gugur

Prancis Kedepak dari Piala Eropa, Deschamps Digantikan Zidane?

Seluruh Wakil Grup Neraka Itu Kini Telah Tiada

Paul Pogba

"Prancis memulai pertandingan melawan Swiss dengan buruk. Namun, mereka bangkit dengan fantastis dan menunjukkan bakat yang dimiliki," ujar Mourinho kepada TalkSPORT.

"Namun, ketika melihat cara mereka merayakan gol ketiga, saya tak menyukainya. Saya merasa para pemain sudah merayakan kemenangan."

"Saya tidak tahu tarian apa yang mereka lakukan. Namun, mereka melakukan beberapa tarian berbeda," timpal The Special One.

"Dengan 20 menit tersisa, laga masih jauh dari kata akhir. Jadi, saya pikir cara Prancis mendekati bagian akhir pertandingan bukanlah yang terbaik."

Kritik Taktik Didier Deschamps

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, tak ketinggalan mendapatkan rapor minor dari Mourinho. Menurut Mourinho, Deschamps terlalu cepat mengambil keputusan.

"Kemudian, mereka kebobolan gol kedua dengan beberapa menit tersisa. Sementara itu, pelatih Prancis, Didier Deschamps, telah mengira laga sudah berakhir karena mengeluarkan Antoine Griezmann."

"Tak lama berselang, Prancis kebobolan untuk ketiga kalinya. Mereka pergi ke perpanjangan waktu tanpa adanya Griezmann. Setelah itu, Karim Benzema cedera dan semuanya berjalan salah."

"Prancis adalah tim yang fantastis. Namun, akibat kekalahan ini mereka bisa menyalahkan diri sendiri," kata Griezmann.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Timnas Prancis Breaking News Piala Eropa 2020 Paul Pogba Jose Mourinho Jose mourinho botak
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan