Motta Ungkap Ibrahimovic Sosok Luar Biasa Di Ruang Ganti

satriasatria - Selasa, 20 September 2016
Motta Ungkap Ibrahimovic Sosok Luar Biasa Di Ruang Ganti
©getty-images

Motta Ungkap Ibrahimovic Sosok Luar Biasa Di Ruang Ganti- Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dikenal sebagai sosok yang arogan di dalam dan luar lapangan. Sang pemain sangat sering membuat pernyataan yang menjadi sorotan di media.

Tak hanya itu, Ibrahimovic juga terbilang sangat angkuh di atas lapangan hijau. Menarik ketika mantan rekannya di Paris Saint-Germain, Thiago Motta, mengungkapkan sikap Ibra di ruang ganti.

"Saya sudah tahu dia sejak bersama di PSG. Ibrahimovic bergabung enam bulan setelah saya bergabung," ujarnya kepada Express.

"Sesosok pemain dengan karakter luar biasa. Bukan sekadar pemain, tapi tahu apa yang dia lakukan. Ketika dia ingin mengatakan sesuatu, hal tersebut langsung keluar dan tak ada basa-basi. Kami mengerti ini dan respek kepadanya," tambah dia.

Ibrahimovic memiliki sikap blak-blakan di ruang ganti dan tak pernah menahan apa yang dia rasakan ke dalam tim maupun rekan-rekannya.

"Dia memang seperti itu, langsung menuju inti. Di ruang ganti, dia adalah pemimpin. Kadang sesuatu yang sulit terjadi tapi dia mau mengatakannya karena memang mencintai kemenangan. Saya mengerti apa yang dia inginkan," pungkas dia.

Hal tersebut sepertinya juga langsung terjadi di Manchester United, mengetahui Ibrahimovic langsung memiliki peran penting di dalam tim dan tak tergantikan.

Express
Manchester United PSG Zlatan Ibrahimovic Thiago motta Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan