MotoGP Spanyol 2023: Ajang Pedrosa Unjuk Gigi di Kampung Halaman

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 05 Februari 2023
MotoGP Spanyol 2023: Ajang Pedrosa Unjuk Gigi di Kampung Halaman
Dani Pedrosa (twitter)

BolaSkor.com – Legenda MotoGP sekaligus rider penguji KTM, Dani Pedrosa mengaku tidak sabar untuk kembali beraksi di atas lintasan balap. Rider asal Spanyol ini ingin cepat-cepat mencicipi sengitnya persaingan MotoGP bersama para juniornya.

Sebagaimana diketahui, Pedrosa mendapatkan kesempatan untuk turun di musim 2023 usai mendapatkan jatah satu wild card. Diputuskan, rider berusia 37 tahun ini akan turun di MotoGP Spanyol menggunakan seragam Red Bull KTM Factory Racing.

Kesempatan ini jelas membuat Pedrosa bahagia. Akhirnya pembalap berjuluk The Little Samurai ini dapat kembali merasakan atmosfer persaingan di kelas premier.

“Sebagaimana diketahui, saya akan hadir sebagai pembalap wildcard di MotoGP Spanyol (Jerez) pada tahun ini. Saya sangat senang dengan kesempatan yang diberikan oleh KTM Factory Racing,” tutur Pedrosa.

“Kita menerima wildcard ini tujuannya untuk mendapatkan pengalaman menjalani sprint race dan format baru di motoGP. Berharap kita bisa mendapat sebanyak mungkin pengalaman dari akhir pekan,” tambahnya.

Terkait hal ini, Pedrosa turut mengucapkan terima kasih kepada KTM karena telah memilih MotoGP Spanyol. Pasalnya seri tersebut memiliki keistimewaan tersendiri bagi Pedrosa karena dapat bertemu langsung dengan para fans setianya.

“Saya sangat senang berpartisipasi di akhir pekan ini karena Jerez sangatlah spesial. Atmosfer di sana sangat luar biasa. Saya tidak sabar untuk bertemu kembali dengan fans. Saya juga bisa berbagi lintasan dengan para pembalap terbaik. Saya harap jika kamu tidak bisa hadir di sirkuit, maka kamu bisa mengikutinya melalui televisi dan menikmati akhir pekan, seperti yang akan dilakukan saya,” tutup Pedrosa.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Dani Pedrosa
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan