MotoGP San Marino Momentum untuk Alex Marquez Hapus Kekecewaan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 10 September 2023
MotoGP San Marino Momentum untuk Alex Marquez Hapus Kekecewaan
Alex Marquez (twitter)



BolaSkor.com – Alex Marquez mengaku tidak sabar menghadapi MotoGP San Marino pada akhir pekan ini. Pasalnya pembalap Gresini Racing ini ingin cepat-cepat menghapus rasa kecewa yang didapatnya saat menjalani MotoGP Catalunya.

Hasil positif yang diraih Alex pada MotoGP Catalunya tampaknya belum bisa membuatnya tersenyum. Sebaliknya saudara dari Marc Marquez ini justru harus menutup balapan tersebut dengan wajah murung.

Alex menuturkan hal ini tidak terlepas dari faktor buruknya grip Sirkuit Catalunya. Alhasil pembalap berumur 27 tahun itu kesulitan menemukan feeling berkendara yang pas.

Beruntung balapan selanjutnya akan digelar di sirkuit yang menguntungkan Ducati. Sadar akan hal ini, Alex tentu tidak tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada demi memperbaiki feeling berkendaranya.

“Hadiah ini, jelas sangat penting dan saya akan memberikan yang terbaik untuk tim, seperti biasanya. Di sini kita lebih kuat dibandingkan Montmelo (MotoGP Catalunya). Secara umum Ducati lebih kuat pada musim ini,” kata Alex dikutip dari motosan.es.

“Tampaknya di sini Ducati bisa memberikan serangan lebih keras dibandingkan tempat lain. Kita memiliki data dari tes yang dilakukan Bastianini dan Bagnaia, mereka sangat cepat di sirkuit ini. Untuk memahami perbedaan ketika berada di sini, kita harus melupakan feeling buruk yang didapat dari tempat lain,” sambungnya.

Alex berharap bekal ini dapat membantunya menemukan feeling yang lebih baik. Setidaknya pada balapan nanti, Alex tidak lagi kesulitan dalam persoalan grip.

“Semua terlihat lebih mudah jika kamu memiliki grip yang baik dan sirkuit ini memiliki hal tersebut. Saya harap bisa melakukan yang terbaik pada Minggu nanti, karena ini sangat penting bagi tim dan juga saya,” tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Alex Marquez
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan